Share

Wika Salim: Putih Bukan Jaminan Kulit Sehat

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Selasa 01 November 2022 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 611 2698473 wika-salim-putih-bukan-jaminan-kulit-sehat-OWqs0KMj6X.jpg Wika Salim. (Foto: Instagram)

NAMA Wika Salim memang lebih dikenal sebagai selebritas internet dengan foto-fotonya yang menawan. Meskipun, Wika Salim memang awalnya merupakan penyanyi dangdut dan kemudian beranjak ke seni peran dengan beberapa FTV dan acara TV.

Memang, pesona Wika Salim tidak bisa dibantah telah menyerap banyak perhatian para netizen, terutama kaum Adam. Tidak heran, lantaran Wika Salim memiliki body goals dan paras yang cantik.

Tapi, brand ambassador Ambrosiaskin itu mengatakan pernah mengalami kondisi kulit berjerawat juga akibat pemakaian riasan tanpa merawat kulitnya. Oleh karena itu, dia pun mengingatkan orang-orang yang ingin mengenakan riasan atau makeup rutin agar tak lupa melakukan perawatan kulit wajah secara rutin pula.

Wika Salim

"Aku makeup bisa seharian. Dulu skincare males itu dia yang mungkin bikin kulit aku jerawatan. Perawatannya enggak rajin," ujar dia seperti dilansir dari Antara.

Wika akhirnya menyadari pentingnya melakukan perawatan kulit wajah secara rutin, termasuk di klinik. Hasilnya, kini dia memiliki kulit yang sehat dan tak khawatir mengenakan riasan.

"Setelah merawat kulit aku jaga dengan skincare dan treatmenet, akhirnya makeup enggak masalah. Kulit tetap aman-aman saja," kata pelantun lagu "Pecah Seribu" itu.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Wika mengatakan, kini dia dapat mengenakan riasan tanpa foundation atau bedak tebal agar kulitnya terlihat bagus. Dia mengaku kulitnya sudah bebas jerawat, iritasi dan flek hitam.

Dia lalu mengingatkan orang-orang agar memilih produk perawatan kulit sesuai dengan jenis kulit dan pilih yang sudah teruji aman. "Pastikan memilih tempat perawatan yang memang terjamin amin. Putih bukan jaminan kulit sehat," demikian pesan Wika.

Dalam kesempatan itu, Founder Ambrosiaskin & Aesthetic Doctor dr. Kartika Mayasari menyarankan pemilik kulit berjerawat akibat riasan membersihkan riasan setiap empat jam.

Menurut dia, kulit berjerawat sendiri merupakan salah satu permasalahan kulit yang banyak dia temui di kliniknya, selain kulit kering, kusam, berkerut, kendur dan muncul flek hitam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini