Share

Erina Gudono Bagikan Potret Preweding di Istana Bogor, Ekspresi Kaesang Pangarep Curi Perhatian

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Selasa 01 November 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 612 2698789 erina-gudono-bagikan-potret-preweding-di-istana-bogor-ekspresi-kaesang-pangarep-curi-perhatian-e4Gn9xxhSB.jpg Preweding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Istana Bogor (Foto: Instagram/@erinagudono)

KAESANG Pangarep baru baru ini memenuhi feed instagramnya dengan foto-foto prewedding bersama sang kekasih, Erina Gudono. Mengenakan jersey PERSIS Solo berwarna merah, dengan nomor punggung 10 dan 12, tampak nama Kaesang di baju yang dikenakan Erina dan begitupun sebaliknya.

Tak hanya itu, Kaesang dan Erina kembali mengunggah foto-foto prewedding terbaru mereka di akun Instagram masing-masing. Dalam unggahannya kali ini, baik Kaesang maupun Erina secara kompak menggunakan baju berwarna putih bermotif batik modern. Prewedding mereka kali ini mengambil lokasi di Istana Bogor. 

Kaesang dan Erina Gudono

Beredar kabar bahwa Kaesang dan Erina akan melangsungkan pernikahan keduanya di bulan Desember mendatang. Namun, belum diketahui secara pasti atau resmi kapan tanggal pernikahan pasangan ini.

Dalam postingan foto yang baru diunggah keduanya dua hari lalu, Erina dan Kaesang menuliskan caption berbunyi “Rarasing Gati Wilasitaning Rat - Keselarasan yang diupayakan sepenuh hati, membuahkan kebahagiaan semesta” tulis Kaesang dan Erina (29/10) di Instagram.

BACA JUGA : Foto Prewed, Kaesang-Erina Gudono Berkaus Persis Gandengan di Stadion Manahan Solo

Hal menarik lainnya dari unggahan foto prewedding Kaesang dan sang kekasih adalah, gaya foto Kaesang yang dianggap Erina tidak match.

“ ‘Ayo senyum santai’. Tapi jreeng… tetep aja ekspresi Mas @kaesangp nya banyak yang ngga match. Ngaga papa ya Mas aku bagus di sini soalnya 🥲” tulis erina dalam unggahan foto terakhir di Instagram miliknya.

Berbeda dengan Erina yang sudah mahir berpose di depan kamera. Meskipun sudah diberi arahan untuk senyum santai oleh sang fotografer, hasil dari foto Kaesang memperlihatkan ekspresi wajahnya yang tak sesuai atau tidak match dengan instruksi.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Hal ini terlihat pada slide ketiga pada unggahan akun Instagram Erina, dengan foto wajah Kaesang yang diperbesar tampak mimik wajah Kaesang yang datar serta mata yang tertutup atau pandangan yang mengarah ke bawah.

Kaesang Pangarep

Hal ini sontak mengundang gelak tawa para warganet, yang sebagian besar ditulis dalam bahasa Jawa, dibagikan melalui kolom komentar di akun Erina.

Sebuah akun instagram bernama @tamy.sr “Pean model Iho mbk di jepret pisan langsung apik, bedo karo mas kaesang kudu peng sepuluh sek bru entok gambar apik # c paringi kelancaran sampai hari H ngeh mbak er” yang diikuti dengan emoji tertawa dan hati

Yang dalam bahasa Jawa berarti : Anda model mba, satu kali jepret langsung bagus, beda dengan mas Kaesang, harus sepuluh kali dulu baru bisa dapat gambar bagus. Semoga diberikan kelancaran sampai hari H ya mbak Er.

“Mas Kaesang tanpa ekspresi lucu gak bisa pose kayaknya” tulis akun @dianaantoro.

“Itu mas kaesang lagi mikir calon bojone ko ayu tenan yo” tulis @zinc___30

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini