Share

Sensasi Makan 'Jelangkung Tanah Makam' dan Uji Nyali di Kafe Horor, Bikin Penasaran!

Tim Okezone, Okezone · Rabu 02 November 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 298 2699670 sensasi-makan-jelangkung-tanah-makam-dan-uji-nyali-di-kafe-horor-bikin-penasaran-66t7hHzrtp.JPG kafe unik berkonsep horor, (Foto: Dok iNews)

KONSEP bertemakan horor yang meski menakutkan, faktanya jadi salah satu konsep yang dipakai dalam bisnis kuliner.

Salah satu contohnya kafe unik yang berlokasi di Jalan R.E Martadinata, Bandung, Jawa Barat satu ini. Alih-alih menyajikan suasana kafe atau restoran tempat makan dan hangout pada biasanya, kafe satu ini hadir menyuguhkan konsep horor dan Halloween.

Para pengunjung bisa merasakan sensasi horor, bikin bulu kuduk merinding saat bersantap di kafe ini. Sebab, sambil menyantap dessert, pengunjung akan ditemani para karakter hantu gentayangan yang akan berkeliling ke setiap meja makan untuk menakuti dan mengagetkan pengunjung.

Unik memang, karena seluruh ruangan kafe didesain dengan dekorasi rumah kosong berhantu. Tak hanya dekorasinya yang maksimal, sang pemilik kafe juga menyajika menu makanan yang unik. Mulai dari dessert ‘Tanah Makam Ditusuk Jelangkung’, burger yang ditusuk keris pusaka, sampai minuman yang diubah jadi racun ala ramuan penyihir.

 

(Foto: Dok iNews)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, ada juga ruangan khusus yang disediakan untuk uji nyali. Pengunjung bisa menikmati sensasi horor di ruangan uji nyali selama 30 menit, dengan melihat film horor bersama boneka hantu, sampai kejutan hantu yang keluar tiba-tiba dari salah satu sudut ruangan.

Menariknya, meski seram dan menakutkan, ternyata ruangan uji nyali di kafe ini menarik sangat banyak peminat.

(Foto: Dok iNews)

“Dalam satu hari, ada 200 pengunjung yang mencoba uji nyali di dalam ruangan ‘Ruang Lain’”, kata Daniel, sang pengelola kafe.

Nah, jika Anda tertarik menyantap hidangan serba horor atau ingin uji nyali keberanian, tinggal datang dan cukup merogoh kocek senilai Rp50000 hingga Rp60000 per orang.

 BACA JUGA:5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari saat Pilek atau Demam

BACA JUGA:Sederet Makanan yang Ampuh Cegah Penuaan Dini akibat Polusi Udara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini