Share

Jangan Asal, Perhatikan Ini saat Memilih Skincare agar Aman

Tim Okezone, Okezone · Kamis 03 November 2022 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 611 2700445 jangan-asal-perhatikan-ini-saat-memilih-skincare-agar-aman-GFrBCcqwjN.jpeg Tips pilih skincare (Foto: Timesofindia)

SKINCARE palsu tanpa ada izin BPOM marak bermunculan. Untuk itu, Anda harus cermat memilih skincare agar tak berdampak negatif.

Skincare menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama yang peduli dengan kecantikan dan perawatan. Skincare bahkan sudah jadi gaya hidup yang menunjang penampilan dan aktivitas perempuan.

Founder Helwa Beautycare Nabila Attamimi mengatakan, memilih produk skincare harus benar-benar cermat, mengingat sekarang banyak pilihan produk skincare yang beredar.

 Nabila Attamimi

"Faktor pemilihan yang penting di antaranya bagaimana prosesnya, apa saja kandungannya dan bagaimana perizinannya," ujarnya dalam keterangannya.

Seperti baru-baru ini muncul rumor bahwa Helwa Beautycare tidak aman karena mengandung zat yang berbahaya. Nabila dengan tegas menepis berita yang tidak benar ini.

Melalui Surat Terbuka nomor 013/SU/Legal/HelwaBeautycare/X/2022, semua produk secara resmi dinyatakan telah melalui proses  dan prosedur yang sesuai.

"Setiap produk kami telah melalui dan memenuhi prosedur yang sesuai, sehingga aman, halal dan bersertifikat BPOM," ungkapnya dalam keterangannya.

Namun demikian, Nabila menyadari bahwa ia pun tetap menerima dan mendengarkan semua kritik serta saran yang membangun dari pengguna.

"Setiap review jujur terkait produk akan dijadikan bahan evaluasi untuk terus memberi inovasi terbaik dalam dunia skincare," tuturnya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini