Share

Suka Musik, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Jago Main Biola hingga Kolintang

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 03 November 2022 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 612 2700334 suka-musik-miss-indonesia-2022-audrey-vanessa-jago-main-biola-hingga-kolintang-25CPZJzaNm.jpg Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

MISS Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo membuktikan bahwa untuk bisa jadi inspirasi banyak orang, tak cukup punya wajah cantik. Namun, diperlukan juga hati yang tulus, penuh cinta kasih, dan multitalenta.

Ya, Audrey Vanessa diketahui jago main banyak alat musik. Jika di talent search Miss Indonesia Audrey menunjukkan kemahirannya bermain biola, ternyata itu bukan satu-satunya alat musik yang dia bisa mainkan.

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa

"Saya sudah les biola itu sejak usia 6 tahun. Sebelum itu, saya les piano di umur 3 tahun, latihannya di rumah," cerita Audrey Vanessa pada MNC Portal, belum lama ini.

Tak hanya biola dan piano, Audrey pun ternyata bisa main gitar, drum, bahkan kolintang yang merupakan alat musik tradisional asal Sulawesi Utara. Benar-benar multitalenta, bukan?

BACA JUGA : Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Mengaku Bisa Tampilkan Versi Terbaik Diri Sendiri

Darah seni Audrey ternyata berasal dari kedua orangtuanya. Menurut penuturan perempuan kelahiran 23 Desember 1999 itu, papah dan mamah sangat dekat dengan musik dan karena itu dirinya suka musik.

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa

"Bahkan, papah di masa mudanya dulu pernah jadi guru gitar," ungkap Audrey.

BACA JUGA : Cerita Audrey Vanessa Tentang Momen Paling Berkesan di Miss Indonesia 2022

Di sisi lain, Audrey juga ternyata punya ketertarikan di bidang tarik suara. Jadi, enggak hanya main alat musiknya tapi juga Audrey bisa bernyanyi.

"Kalau nyanyi itu hobi. Aku sejak kecil sudah nyanyi lagu buatan papah dan lagu lainnya tentu saja," katanya.

Miss Indonesia 2022 itu pun tak menutup kesempatan kalau dirinya suatu saat dikasih kesempatan untuk memiliki single lagu. "Kalau kesempatan itu datang, ya, kenapa tidak diambil. Aku ingin sekali menyanyikan lagu tentang perdamaian atau kasih," terangnya dengan bangga.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini