Share

Keren! Madonna Pesan Headpiece Berbentuk Salib Karya Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Jum'at 04 November 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 194 2701102 keren-madonna-pesan-headpiece-berbentuk-salib-karya-desainer-indonesia-rinaldy-yunardi-uk4DStyKLQ.jpg Madonna pesan headpiece karya Rinaldy Yunardi (Foto: Ist)

DESAINER aksesori ternama Tanah Air, Rinaldy Yunardi kembali mengharumkan nama Indonesia dengan karya-karya headpiecenya yang ikonik dan futuristik.

Baru-baru ini, penyanyi legendaris dunia, Madonna menghubungi Rinadly Yunardi karena tertarik untuk memakai salah satu karyanya.

“Jadi, aku dihubungi sekitar sebulan yang lalu ya bahwa Madonna ingin memakai karya aku,” ujar Rinaldy, dalam pesan suara yang dibagikan Jumat, (4/11/2022).

Madonna

Meski begitu, desainer aksesori langganan para selebriti dunia ini belum bisa memastikan terkait tujuan Madonna memakai karyanya itu, apakah untuk keperluan shooting video clip atau dipakai untuk tampil dalam sebuah konser. Ia juga bahkan tak dikabarkan sedikitpun karya headpiece seperti apa yang diinginkan Madonna.

"Tapi tidak dikabarkan mau dipakainya untuk acara apa, dan kapan waktunya. Terus konsepnya juga enggak dikasih tahu juga busananya apa dan pokoknya temanya apa enggak ada clue sama sekali,” ungkapnya.

Meski begitu, Rinaldy yang dua tahun lalu sempat memberikan karyanya di ulang tahun Madonna, mengaku tidak terlalu asing dengan selera penyanyi berusia 64 tahun itu.

Madonna

Ia lantas terpikir untuk membuat karya headpiece yang terinspirasi dari kesukaan Madonna terhadap aksesori berbentuk salib.

“Jadi beliau itu sangat mencintai atau menyukai salib-salib. Untuk kesempatan kali ini, saya berikan salib tunggal yang menempel sampai ke kening sampai ada yang ke anting,” paparnya.

"Dia suka banget dengan karya saya yang saya berikan untuk beliau itu pas dua tahun yang lalu pas ulang tahun," imbuhnya.

Untuk membuat karya yang spesial itu, Rinaldy mengaku membutuhkan waktu sekitar 2 minggu, dan 1 minggu untuk proses pengiriman. Ia pun memaparkan beberapa material headpiece spesial untuk Madonna itu.

“Materialnya tetap sama dengan menggunakan logam dengan warna finishing-nya emas tapi lebih ke emas cokalat keantikan,” katanya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Ia lantas mengaku senang dan bangga karena karyanya kembali dipakai oleh musisi dunia yang tak hanya terkenal, namun juga legendaris. Terlebih, menurut Rinaldy, Madonna adalah sosok yang begitu mengapresiasi karyanya.

“Terus yaa seneng banget sih akhirnya dipakai lagi dikenakan lagi karyaku oleh beliau dan beliau juga sangat menghargai dengan nge-tag nama saya di posting Instagram beliau," ungkapnya.

Sebagai informasi, dalam dunia mode, Rinaldy Yunardi bukan merupakan nama baru. Ia sudah berkipar lama, baik di dalam negeri maupun international.

Karya dingin sang maestro pun diakui artis ternama Indonesia hingga artis dunia, seperti penyanyi Syahrini, Melly Goeslaw, Katy Perry, Lady Gaga, Nicki Minaj, hingga bintang dunia Aaron Kwok.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini