Share

6 Inspirasi Gaya Rambut Panjang untuk Pengantin Wanita, Makin Cantik Memesona!

Wulansari Listya, Okezone · Sabtu 05 November 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 611 2700613 6-inspirasi-gaya-rambut-panjang-untuk-pengantin-wanita-makin-cantik-memesona-AmEOaWl973.jpg Inspirasi Gaya Rambut Panjang untuk Pengantin Wanita (Foto: Latest Hairstyles)

MENENTUKAN gaya rambut yang cantik dan sesuai pada situasi tertentu seperti hari pernikahan perlu diperhatian. Hal ini agar penampilan Anda sebagai pengantin wanita tampak makin istimewa.

Ada banyak sekali model rambut yang baik dicoba di hari penting tersebut. Baik itu untuk sang pengantin atau para tamu undangan, penampilan bisa terlihat menawan hanya dengan menata gaya rambut panjang pada wanita.

Oleh karena itu simak 6 rekomendasi gaya rambut panjang wanita untuk momen pernikahan yang berhasil dirangkum dari latest-hairstyles.com

1. Side ponytail

Gaya Rambut Panjang untuk Pengantin Wanita

Gaya rambut yang dikenal sebagai side ponytail bisa memberikan tampilan yang terbaik di hari pernikahan. Gaya ini dapat memberikan kesan wanita yang anggun sekaligus awet muda. Ikatlah rambut panjangmu dengan 1 kunciran besar seperti ekor kuda dengan sisi rendah dan gunakan jepit cantik agar tampak lebih menarik.

BACA JUGA : 6 Inspirasi Gaya Rambut Pendek untuk Pengantin Wanita

2. Stunning messy braid with flowers

Gaya Rambut Panjang untuk Pengantin Wanita

Berikutnya ada rambut kepang yang tak kalah mempesona untuk di pakai dalam pernikahan. Gaya rambut ini tentunya bisa membuat tampilanmu menjadi pusat perhatian dan mempesona. Kamu hanya perlu mengikat seluruh rambut dengan kepangan yang besar dan gunakan posisi rendah pada tengah kepala.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Gaya Rambut Sebahu, Tampilan Makin Cantik dan Trendi!

3. Extra long blonde hairstyle

Gaya Rambut Panjang untuk Pengantin Wanita

Gaya rambut panjang dengan warna blonde menjadi gaya yang cocok dikombinasikan dengan gaun indah manapun. Gaya ini cocok pada tipe rambut lurus panjang dan tebal. Yang terpenting adalah kamu hanya perlu mewarnai rambut panjangmu dengan warna pirang atau blonde agar penampilan semakin mempesona.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Simple twist

Gaya Rambut Panjang untuk Pengantin Wanita

Berikutnya ada gaya rambut sederhana yang mudah ditata untuk hari pernikahan. Walau dengan gaya sederhana, gaya ini dapat memberikan tampilanmu menjadi classy sekaligus romantic. Kamu hanya perlu mengikat setengah rambut dengan pola yang cantik dan gunakan aksesoris seperti bando. Gaya ini akan terlihat semakin sempurna dengan gaya rambut ikal.

5. Combination side braid

Gaya Rambut Panjang untuk Pengantin Wanita

Gaya rambut ikat kepang ini juga tak kalah cantik untuk dipakai pada momen penting. Gaya rambut tersebut bisa mengubah tampilanmu menjadi tampak glamour layaknya bangsawan. Ikatlah seluruh rambut dengan kepang menyamping agar menciptakan tekstur bervolume pada rambut.

6. Waterfall twist

Gaya Rambut Panjang untuk Pengantin Wanita

Terakhir ada gaya rambut yang bisa kamu coba untuk tampil stunning pada hari pernikahan. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu membuat kepangan mulai dari sisi samping dan melingkari setengah kepala secara horizontal. Gaya ini akan terlihat menarik dengan tipe rambut yang panjang bergelombang dan tebal sebab bisa mempertahankan tekstur volume seperti air terjun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini