Share

Suka Konsumsi Susu Kedelai, Ini 4 Manfaatnya untuk Kecantikan Tubuh!

Vivin Lizetha, Okezone · Jum'at 04 November 2022 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 611 2700996 suka-konsumsi-susu-kedelai-ini-4-manfaatnya-untuk-kecantikan-tubuh-Nn0OAY17EF.jpg Ilustrasi (foto: Istimewa)

SUSU kedelai berasal dari tanaman. Hal ini membuat siap saja dapat mengonsumsinya. Baik itu mereka yang vegan, penderita intoleran laktosa, dan pelaku diet khusus.

Selain menjadi sumber protein yang bagus untuk tubuh, ntrisi dalam susu kedelai juga bagus untuk rambut dan kulit. Dikutip dari livestrong, Jumat (4/11/2022), ada beberapa manfaat susu kedelai untuk kecantikan tubuh. Berikut ulasannya untuk Anda.

 manfaat susu kedelai untuk kecantikan tubuh

1. Memperkuat batang rambut

Protein adalah elemen penting untuk membuat batang rambut menjadi lebih kuat. Rambut menjadi memiliki pelindung sehingga tak gampang patah dan rontok. Ini salah satu manfaat yang dapat diberikan susu kedelai jika Anda rajin mengonsumsinya.

2. Memperbaiki rambut bercabang

Protein dalam susu kedelai juga dapat memperbaiki rambut bercabang. Para ahli berpendapat bahwa ketikan memiliki rambut bercabang, Anda harus memangkas ujungnya kemudian segera memakan banyak protein untuk memperbaiki kondisi tersebut.

3. Melembabkan kulit dan rambut

Sudah menjadi rahasia umum bahwa protein dapat membuat kulit dan rambut menjadi lebih sehat dan berkilau. Dengan mengonsumsi susu kedelai, cairan dalam tubuh terjaga dan kadar protein semakin bertambah. Ini akan berimbas pada kelembaban kulit dan rambut.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

4. Mengencangkan kulit

Seiring bertambahnya usia, kekencangan kulit semakin menurun. Rajin mengonsumsi susu kedelai dinilai dapat membuat protein yang dibutuhkan tubuh selalu terjaga. Protein itu nantinya akan meningkatkan elastisitas kulit dan menjadi kulit tetap lembab.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini