Share

Viral Kisah Ojol Cantik Sering Dibonceng Penumpang, Netizen: Langsung Dibawa ke KUA!

Vivin Lizetha, Okezone · Jum'at 04 November 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 612 2700945 viral-kisah-ojol-cantik-sering-dibonceng-penumpang-netizen-langsung-dibawa-ke-kua-cmuRhjj6JC.jpg Viral Kisah Ojol Cantik Sering Dibonceng Penumpang. (foto: Tiktok/@nde.99)

SAAT ini, keberadaan ojek online sangat memudahkan masyarakat untuk mobilisasi. Karena cukup dengan memesannya di aplikasi, Anda dapat diantarkan ke mana saja yang diinginkan.

Ojek online pun saat ini menjadi profesi yang umum di kalangan masyarakat. Tak hanya pria, wanita pun juga ada yang menggeluti pekerjaan tersebut.

 viral ojol cantik dibonceng penumpang

Seperti pemilik akun Tiktok @nde.99. Ia termasuk salah satu perempuan yang berprofesi sebagai ojek online (ojol). Namun ada yang menarik terlihat dalam video yang diunggah akun tersebut.

Bukannya membonceng, driver perempuan itu malah dibonceng oleh penumpangnya sendiri. Ia masih tampak mengenakan jaket dinas ojolnya.

Seorang pria dengan helm hijau tampak mengendarai sepeda motor miliknya. Sambil tersenyum manis ia membentuk tanda "love" dengan tangannya.

Dalam video juga tampak wajah cantik milik driver ojol itu. "Udah biasa aku d bonceng customer," tulisnya dalam caption unggah video tersebut.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Netizen mulai berkomentar terkiat unggahan video viral milik @nde.99. Rata-rata mereka menganggap wajar banyak costumer yang memilih membonceng ojol tersebut ketimbang dibonceng.

"Drivernya cantik banget," ungkap @roso scor*** 

"Deg deg ser. Jantung aman gak yang bonceng itu. Terlalu cantik sih drivernya," kata @Dian Rian*** memuji. 

"Jadi driver cantik emang banyak mujurnya ya kak," tutur @gha***. 

"Terlalu cakep sih drivernya," puji @fr**. 

"Masha Allah kakaknya cantik banget. Diajak ke KUA ini mah," canda @Dewi Sri Pengajar Anak****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini