Share

Viral Raja Playboy, Petani Kaya yang Menikah Sampai 87 Kali!

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 06 November 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 612 2701951 viral-raja-playboy-petani-kaya-yang-menikah-sampai-87-kali-fCJdLqp96n.JPG Kaan, (Foto: Oddity Central)

PETANI berusia 61 tahun bernama Kaan, mendadak viral karena sejarah riwayat pernikahan yang ia lakukan.

Ia dijuluki sebagai 'Raja Playboy' setelah terungkap bahwa ia masih berencana untuk menikah untuk ke-88 kalinya. Kaan yang merupakan petani padi dari di Desa Cipeundeuy, Jawa Barat, tersebut seperti dilansir Oddity Central, Minggu (6/11/2022) mengaku telah menikah sebanyak 87 kali selama hidupnya.

Sudah menikah 87 kali pun, Kaan disebut sedang bersiap-siap untuk pernikahannya yang ke-88, dengan mantan istrinya dari pernikahan yang ke-86. Kisah cinta Kaan diketahui viral paska masuk menjadi konten video salah satu YouTuber yang videonya dengan cepat viral.

Kaan mengklaim pertama kali menikah pada usia 14 tahun dengan seorang gadis yang usianya dua tahun lebih tua darinya. Pernikahan mereka hanya bertahan 2 tahun, tetapi itu tidak menghalanginya untuk mencari istri baru lagi dan lagi.

Ketika ditanya kenapa terus menikahi setiap wanita baru yang dia sukai, Kaan mengatakan bahwa itu adalah cara menghormati mereka dan tidak ingin wanita tersebut merasa seperti teman kencan biasa.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya juga tidak ingin bermain-main dengan perasaan wanita, apalagi anak orang lain. Daripada berbuat maksiat, lebih baik saya menikah,” ujar Kaan.

Dari 87 pernikahan tersebut, hanya 40 yang tercatat di Kantor Urusan Agama, sedangkan lainnya digelar dengan pernikahan adat. Disebutkan lebih lanjut, beberapa dari 46 wanita yang dinikahinya tidak ingin menceraikannya, namun Kaan tetap menikah lagi. Menjadikan petani satu ini punya dua istri atau lebih pada saat yang bersamaan.

Pernikahan terpanjang Kaan berlangsung selama 14 tahun, tetapi banyak dari pernikahannya yang lain hanya berumur jagung, beberapa hanya satu atau dua bulan, bahkan ada pula yang hanya bertahan seminggu.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini