Share

Kunjungi Indonesia Jadi Scientist Ganteng, Sehun EXO Ungkap Skincare Favoritnya

Tim Okezone, Okezone · Senin 07 November 2022 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 611 2702790 kunjungi-indonesia-jadi-scientist-ganteng-sehun-exo-ungkap-skincare-favoritnya-pseZhbWLh4.jpg Sehun EXO (Koreaboo)

SEHUN EXO menyapa semua penggemarnya yang hadir di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta 6 November 2022. Ia ke Jakarta diundang sebagai brand ambassador salah satu brand skincare lokal.

Para penggemar yang hadir dalam acara Unveil the New Whitelab atau fan meeting itu sangatlah histeris. Kabarnya, Sehun yang menjadi 'Scientist Ganteng' menyapa tidak lebih dari 10 menit.

Oh Sehun

Brand Manager Whitelab Vanya Kanyaka menjelaskan bahwa alasan pihaknya menggandeng Oh Sehun dari grup EXO menjadi brand ambassador berawal dari mimpi owner untuk dapat membangun relasi dengan aktor Korea.

“Jadi sebenarnya di tahun lalu, sister brand kita menggunakan Kim Son Wo dan memang owner kita memiliki mimpi untuk mempunyai dan membangun relasi dengan aktor Korea yang paling bisa merepresentasikan Whitelab. Jadi mimpinya untuk go international,” kata Vanya dalam keterangannya.

Vanya memaparkan, pada kesempatan ini, tentang beberapa produk skincare favorit Sehun. Misalnya A-Dose brightening serum dan Cera Mug yang merupakan moisturizer gel.

“Produk favoritnya Sehun sendiri adalah brightening serum. Yaitu ada intens brightening serum yang akan menjadi hero produk kita yang akan direformulasi. Yang kedua ada A-Dose dan satu lagi Cera-Mug. Itu moisturizer gel kita,” katanya.

Selain jumpa dengan Oh Sehun, serangkaian acara dikemas secara interaktif. Ada bincang-bincang seputar kesehatan kulit dengan para pakar, layanan konsultasi perawatan kulit, Commitment Pledge, dan aktivitas serum swap atau penukaran botol serum kosong dengan serum baru.

Ada 10.000 botol serum untuk 10.000 perempuan Indonesia yang ingin memulai langkah pertamanya. Kegiatan penukaran serum ini juga tercatat oleh MURI sebagai “Brand Skincare Lokal dengan Penukaran Serum Terbanyak,” yang diumumkan pada 5 November 2022.

Secara visual, skincare ini hadir dengan tampilan baru yang lebih segar. Mengusung desain yang lebih sistematis, akan ada perbedaan warna yang diperjelas pada setiap kategorinya, seperti warna kuning untuk Brightening Series, warna hijau untuk Acne Series, warna biru untuk Hydrating Series, warna ungu untuk Anti Aging Series, dan warna merah untuk Weekly Treatment Series.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini