Share

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Ungkap Tempat Ngopi ala Swiss di Manado

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 07 November 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 612 2702545 miss-indonesia-2022-audrey-vanessa-ungkap-tempat-ngopi-ala-swiss-di-manado-UhGOVfjYl9.jpg Audrey Vanessa Susilo. (Foto: Instagram)

INDONESIA memang memiliki banyak sekali tempat-tempat yang memukau, dan tidak kalah dengan negara-negara lain. Salah satu yang memiliki tempat yang indah adalah Manado, Sulawesi Utara.

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo mengatakan, di tanah kelahirannya itu memiliki banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Menurut Audrey salah satu destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Manado adalah Taman Nasional Bunaken.

"Bunaken punya spot diving terbaik. Waktu itu seperti kotor tapi sekarang bersih banget dan indah banget," ujar Audrey saat ditemui MNC Portal baru-baru ini.

Audrey Vanessa

Selain itu ada juga Likupang yang saat ini masuk dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan sebagai destinasi wisata super prioritas.

"Di tempat ini ada wisata sportnya, kuliner, dan juga bisa menikmati pemandangan yang indah. Pemerintah sudah melakukan usaha untuk memperbaiki kawasan tersebut. Dulu jalanannya rusak sekarang udah mulus banget dan memang tempatnya sangat indah, tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Wanita kelahiran 23 Desember 1999 menambahkan di Manado sendiri tak hanya memiliki wisata pantai, tapi juga ada gunung. Kalau ke gunung bisa menikmati Danau Linow yang sangat indah.

"Jadi ke atas gunung bisa sambil ngopi, makan pisang goreng sambil menikmati danau kayak di Swiss, kadang ada kabut jadi indah banget," tuturnya.

Tak hanya itu, ada pula wisata baru di Manado, yakni Manado Beach Walk yang jadi tempat wisata baru yang jadi favorit wisatawan lokal. "Dibikin kayak Bali Beach Walk, ada kuliner, pelabuhan untuk jet ski dan bisa diving juga, lengkap sekali," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini