Share

6 Inspirasi Gaya Rambut Wolf Cut Panjang, Tampilan Makin Stylish!

Wulansari Listya, Okezone · Kamis 10 November 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 611 2703897 6-inspirasi-gaya-rambut-wolf-cut-panjang-tampilan-makin-stylish-wa0tstrjgF.jpg Gaya Rambut Wolf Cut Panjang (Foto: Hadviser)

SUDAH menjadi rahasia umum bahwa gaya rambut wolf cut kini menjadi tren karena tampilannya yang menarik. Gaya rambut yang banyak diminati oleh perempuan milenial ini bahkan pernah dipopulerkan oleh musisi muda terkenal, Billie Eilish.

Model rambut wolf cut memang terlihat seperti gaya mullet. Namun yang menjadi pembeda adalah gaya rambut wolf cut terdiri dari layer yang smooth dengan memberikan bagian atas rambut yang tebal sehingga tampak seperti bulu serigala.

Gaya rambut ini menawarkan berbagai model yang beragam terutama dalam potongan rambut panjang. Ingin tampil kece dengan wolf cut? Simak 6 inspirasi gaya rambut wolf cut panjang yang dirangkum dari hadviser.com

1. Fiercely Layered Vintage hairdo

Gaya Rambut Wolf Cut Panjang

Yang pertama ada gaya wolf cut panjang yang layak untuk dicoba. Gaya ini memberikan tampilan yang memukau karena tekstur rambut terlihat messy sekaligus menarik. Tampilan klasik ini akan terlihat lebih sempurna dengan menambahkan warna pirang pada rambut.

BACA JUGA : 6 Inspirasi Gaya Rambut Wolf Cut Pendek, Tampilan Makin Kece!

2. Face-Hugging Wolf Shag with Choppy Baby Bangs

Gaya Rambut Wolf Cut Panjang

Tampilan pada gaya ini memiliki banyak volume di bagian atas melalui lapisan rambut yang pendek sehingga tampak begitu menarik. Gaya rambut ini bahkan mengarahkan perhatian ke mata sebab pengaruh dari potongan mikro pada sisi samping.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Gaya Rambut untuk Wanita Berambut Tipis agar Tampak Bervolume

3. Fun Green-Tinged Wolf Cut for Straight Hair

Gaya Rambut Wolf Cut Panjang

Tidak hanya untuk rambut keriting atau bergelombang, gaya rambut wolf cut panjang juga terlihat menarik dengan tipe rambut lurus. Kamu dapat mencoba gaya ini untuk mendapat tampilan yang berbeda dan kece. Gunakanlah pewarna rambut hijau untuk tampilan yang lebih maksimal dan sempurna.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Long Wolf Haircut with Naturally Tousled Waves

Gaya Rambut Wolf Cut Panjang

Berikutnya ada gaya rambut wolf cut panjang yang terlihat menarik pada wanita jenis rambut keriting. Walau membutuhkan banyak waktu untuk menatanya, gaya rambut ini dapat memberikanmu tampilan yang tampak begitu stylish dan menarik.

5. Ample Wolf Shag Haircut with Blowout

Gaya Rambut Wolf Cut Panjang

Bagi wanita dengan rambut lurus sangat dianjurkan untuk menggunakan gaya blowout pada potongan wolf cut mu. Gaya ini tentu memberikan volume yang lebih pada rambut dan terlihat tampak sempurna pada jenis rambut lurus yang kemudian diblow.

6. Mesmerizing Wolf Cut for Long Hair

Gaya Rambut Wolf Cut Panjang

Terakhir ada potong wolf cut panjang dengan tampilannya yang tampak menonjol dan menarik. Meski membutuhkan perawatan lebih, gaya ini tidak gagal membuat sosokmu menjadi pusat perhatian bagai tokoh fantasi yang hidup. Kamu hanya perlu memanjangkan rambut bergaya wolf cut dan tambahkan warna cerah pada rambut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini