Share

Sukses di Tahun Pertama, Soulyu Ingin Merambah ke Produk Skincare

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Rabu 09 November 2022 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 611 2704253 sukses-di-tahun-pertama-soulyu-ingin-merambah-ke-produk-skincare-MAUJ2IBpwK.jpeg Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: MPI)

BRAND kecantikan Soulyu Beauty memang telah satu tahun berdiri dan terus menunjukkan eksistensinya. Melalui peluncuran varian terbaru produk terbaru 3-in-1 Lip Maximizer, Soulyu ingin membantu para wanita Indonesia agar bisa tampil cantik.

CEO PT Nusantara Sarana Outlet Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, untuk bisa mewujudkan itu Soulyu sendiri terus melakukan inovasi produk agar semakin berkualitas dan inovatif, sehingga makin banyak bisa diakses oleh wanita Indonesia.

“Kami terus bikin produk yan bagus lagi, inovatif lagi, kami terus improove juga. dan makin banyak dan bisa diakses wanita Indonesia krena kami senang bisa membantu seluruh wanita Indonesia menjadi lebih cantik,” ujar Valencia dalam peluncuran varian baru Lip Maximizer ‘For Every Color’ Soulyu Beauty, di Park Hyatt hotel, Rabu, (9/11/2022).

Valencia Tanoesoedibjo

Valencia memastikan, meskipun masih berfokus pada produk makeup, tak menutup kemungkinan Soulyu ke depannya akan membuat produk skincare. Tidak hanya memiliki harga produk yang terjangkau untuk wanita Indonesia, namun juga tetap mengedepankan kualitas produk.

“Ke depannya kita harus terus berinovasi untuk bikin produk baru, sekarang masih di makeup soon akan ke skincare, tapi selain produk inovatif yang high quality, harganya jga terjangkau. Kita pikirin distribusi secara online dan offline, dari segi branding dan campaign sellau dijaga dan yang penting harus dijaga juga adalah cash-flow-nya,” ungkapnya.

Valencia lantas mengaku bersyukur, di hari jadi Soulyu yang pertama ini brand make up satu ini bisa bertumbuh secara cukup signifikan, baik secara online maupun offline. Sejauh ini, Soulyu sendiri sudah hadir di online maupun offline store yang terkemuka di Indonesia, dan sekitar 700 offline store yang terfokuskan pada Jawa dan Bali di tahun 2022. “Kami sangat bersyukur di ulang tahun kami yang kesatu ini kami bertumbuh cukup signifikan baik secara online maupun offline,” ungkapnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Selain itu, dalam perayaan hari jadinya ini, Soulyu meluncurkan 3 Varian terbaru dari 3-in-1 Lip Maximizer yaitu Vie En Rose, Berry Kiss dan Sorry Nude Sorry, dibuat dari inspirasi warna trend make-up Korea yang dapat diaplikasikan ke tone kulit orang Indonesia.

“Selain melebarkan sayap distribusi kami di tahun ke satu kami, kami merayakan dengan menambahkan 3 shades baru untuk lip maximazer kami, dengan warna Sorry Nude Sorry, Vie En Rose, dan Berry Kiss,” paparnya.

Di dalam warna baru tersebut, Soulyu juga ingin mengimprov formulasi yang membuat warna bibir lebih longlasting dan pigmented ketika digunakan.

3 varian terbaru Lip Maximizer dari Soulyu ini memiliki kandungan alami seperti Jojoba Oil, Vitamin E dan African Mango Kernel Butter, yang bermanfaat untuk melembabkan, menutrisi dan menyehatkan bibir.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini