Share

Soulyu Gandeng Novia Bachmid dan Maysha Jhuan untuk Kampanyekan Perbedaan Kulit Indonesia

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 09 November 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 611 2704256 soulyu-gandeng-novia-bachmid-dan-maysha-jhuan-untuk-kampanyekan-perbedaan-kulit-indonesia-9YqY60rQeE.jpeg Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: MPI)

SOULYU menggaet dua anak muda super talented, Novia Bachmid dan Maysha Jhuan, untuk foto campaign terbaru 3-in-1 lip maximizer terbaru. Kedua perempuan muda Indonesia ini dianggap merepresentatifkan keutamaan Soulyu.

Ya, Soulyu punya tujuan agar semua perempuan Indonesia cantik versi mereka sendiri. Jadi, mau warna kulitnya putih, kuning, sawo matang, coklat gelap, atau agak merah muda, semua bisa cantik dengan produk Soulyu.

"Awalnya dimulai dari perbedaan kontras warna kulit antara Novia dan Maysha, yang mana Novia punya kulit sawo matang sedangkan Maysha sangat putih," cerita CEO PT Nusantara Sarana Outlet (NSO) Valencia Tanoesoedibjo saat ditemui di perayaan 1st Anniversary Soulyu di Park Hyatt Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Soulyu

Dari sana, lanjut Valencia, timnya menilai bahwa Novia dan Maysha punya kekontrasan kulit yang sejalan dengan tujuan Soulyu. "Itu kenapa kami sengaja menggabungkan mereka berdua," terang Valencia.

"Dengan wajah Novia dan Maysha, itu menunjukan bahwa produk kami cocok digunakan oleh seluruh wanita Indonesia yang cantiknya berbeda-beda," tambahnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Lebih lanjut, Maysha Jhuan mengaku sangat senang bisa menjadi wajah Soulyu terbaru. Baginya, itu suatu kebanggaan dan kehormatan bisa menjadi representatif cantiknya wanita Indonesia.

"Aku bangga banget dan sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari kalian. Semoga maju terus dan terus menghadirkan produk lokal yang berkualitas," ungkap Maysha.

Hal senada juga disampaikan Novia Bachmid. "Aku tentunya bangga dan bersyukur jadi bagian dari Soulyu dan semoga dengan hadirnya aku, bisa membuat para wanita Indonesia lebih percaya diri dengan warna kulitnya yang beragam," kata Novia bangga.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini