Share

Apa Itu Lip Maximizer? Ini Kata Makeup Artist Dean

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 09 November 2022 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 611 2704362 apa-itu-lip-maximizer-ini-kata-makeup-artist-dean-FZngd71LPm.jpg MUA Dean Bersama Valencia Tanoesoedibjo (Foto: Aziz Indra/MPI)

SEMAKIN ke sini semakin banyak produk makeup inovasi yang memudahkan pengguna, termasuk hadirnya lip maximizer. Jenis lip product ini pun dikeluarkan Soulyu, bahkan dengan formulasi yang lebih canggih.

Ya, pada produk lip maximizer Soulyu terdapat kandungan African Mango Kernel Butter yang diklaim makin membuat lipstik bertahan lama di bibir. Tak hanya itu, kandungan tersebut pun dipercaya mampu membuat bibir lebih lembap sehingga tampak lebih sehat.

Nah, apakah Anda tahu apa sebetulnya lip maximizer itu?

MUA Dean

Makeup Artist Profesional Dean menjelaskan kalau definisi lip maximizer adalah produk makeup lipstik yang di dalamnya tak hanya mengandung satu jenis lipstik. Dean mengambil contoh lip maximizer Soulyu yang punya matte lipstik dan glossy lipstik.

"Karena punya dua jenis lipstik di satu batang yang sama, itu kenapa disebutnya lip maximizer," kata Dean pada MNC Portal saat ditemui di acara First Anniversary Soulyu di Park Hyatt Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Dengan adanya dua jenis lipstik di satu produk, pengguna bisa bebas berkreasi. Artinya, jika Anda mau menghasilkan look yang matte, maka lip produk lip maximizer mampu melakukanny, begitu juga dengan glossy look.

Novia Bachmid

"Pun kalau mau hasil akhir bibir yang matte dikombinasikan dengan glossy di akhirnya, ya, bisa. Jadi, pengguna benar-benar bebas berekspresi dengan lip maximizer," tambah Dean.

Ia menambahkan, lip maximizer sendiri mampu juga mengakomodir Anda yang mau ingin membuat bibir terlihat lebih bervolume. "Intinya, karena ada dua jenis lipstik Anda jadi bisa mudah menciptakan tampilan bibir yang diinginkan," sambungnya.

Pada produk lip maximizer Soulyu, Anda bukan hanya bisa menggunakan lipstik sebagai pemulas bibir tapi juga dapat dipakai untuk blush dan juga eye shadow. Jadi, satu benda bisa dipakai untuk banyak fungsi. Selain itu, karena kualitas produk sangat diperhatikan, penggunaan lip maximizer Soulyu dapat pada area di luar bibir minim risiko.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini