Share

Senang Packaging Simpel, Novia Bachmid Tak Sabar Nantikan Inovasi Terbaru Soulyu Beauty

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Rabu 09 November 2022 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 611 2704368 senang-packaging-simpel-novia-bachmid-tak-sabar-nantikan-inovasi-terbaru-soulyu-beauty-gPAVsbpTGo.jpg Novia Bachmid (Foto: Aziz Indra/MPI)

NOVIA Bachmid turut memeriahkan perayaan ulang tahun pertama dari Brand Soulyu Beauty sekaligus peluncuran produk terbaru 3-in-1 Lip Maximizer yang diadakan di Park Hyatt Jakarta, Rabu, (9/11/2022).

Dalam acara peluncuran tersebut Novia Bachmid lantas mengungkapan harapannya terhadap produk kosmetik yang pertama kali diluncurkan pada 30 September 2021 itu.

Novia Bachmid

“Happy anniversary Soulyu. Semoga sukses selalu. Harapan aku untuk Soulyu ke depan pastinya semakin bervariasi lagi untuk produk-produknya, dan juga packagingnya sekarang ini kan sudah simpel banget, makin dibikin simpel lagi ke depannya,” ujar Novia, saat diwawancara setelah peluncuran varian baru Lip Maximizer ‘For Every Color’ Soulyu Beauty, di Park Hyatt hotel, Rabu, (9/11/2022).

“Jadi orang kalo bawa kemana-mana tuh akan lebih mudah banget. Sekarang aja udah mudah kan. Karena packagingnya disitu ada blush on, ada contouringnya, ada highlighternya juga jadi dalam satu package gitu,” lanjutnya.

Penyanyi jebolan X Factor itu juga mengaku penasaran dan tidak sabar dengan setiap inovasi dari produk terbaru yang diluncurkan Soulyu Beauty. Apalagi, menurutnya, brand make up satu itu memiliki packaging yang cukup simpel.

Novia Bachmid

“Jadi aku penasaran banget dan cant wait banget sih nggak bisa nunggu tahun depan tuh Soulyu akan ada apa lagi nih buat packaging yang sesimpel apalagi nih buat tahun depan,” ungkapnya.

Novia Bachmid lantas mengungkapkan kesan-kesannya selama memakai produk make up yang pertama kali diluncurkan pada 30 September 2021 itu.

“Rasanya itu setelah pake Soulyu ya ringan banget seperti nggak pake apa-apa, tapi warna bibir tuh keliatan fresh banget, oke banget, dan juga healthy gitu. Nggak yang kaya numpuk banget di bibir,” katanya.

Novia Bachmid juga mengungkapkan, bahwa serangkaian produk Lip Maximizer dari Soulyu sangat cocok dengan warna kulitnya yang cenderung sawo matang itu.

“Warna-warna soulyu masuk banget di kulit aku. Ini yang aku pakai adalah Sorry Nude Sorry yang lebih ke coklat gitu kan. Aku fikir ini tuh bakalan pucet keliatannya. Cuma pas di apply ternyata nggak,” tuturnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sebagai informasi, Soulyu kembali luncurkan varian terbaru 3-in-1 Lip Maximizer sekaligus merayakan ulang tahun pertama dari Brand Soulyu Beauty yang jatuh pada tanggal 30 September 2021.

Peluncuran ini sendiri dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan didampingi oleh Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo,serta CEO PT Nusantara Sarana Outlet, Valencia Tanoesoedibjo.

Peluncuran Lip Maximizer Soulyu

Dalam acara ini, Soulyu meluncurkan 3 Varian terbaru dari 3-in-1 Lip Maximizer yaitu Vie En Rose, Berry Kiss dan Sorry Nude Sorry, dibuat dari inspirasi warna trend make-up Korea yang dapat diaplikasikan ke tone kulit orang Indonesia.

Selain shade terbaru, 3-in-1 Lip Maximizer juga hadir dengan formulasi yang lebih nyaman untuk digunakan setiap hari. Hadir dengan 2 tipe yakni, bagian matte dan glossy, 3-in-1 Lip Maximizer dapat memberikan 3 hasil berbeda saat digunakan, yakni Matte finish, Glossy Finish, dan Velvet Finish.*

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini