Share

7 Ciri-Ciri Cowok Naksir Kita tapi Sok Jual Mahal

Wulansari Listya, Okezone · Rabu 09 November 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 612 2703751 7-ciri-ciri-cowok-naksir-kita-tapi-sok-jual-mahal-nAggEgJE0N.jpg 7 Ciri-Ciri Cowok Naksir Kita tapi Sok Jual Mahal (Foto: Hearstapps)

7 CIRI-ciri cowok naksir kita tapi sok jual mahal akan dibahas dalam artikel ini. Hal ini penting untuk diketahui bagi cewek yang sedang melakukan pendekatan, simak ulasannya.

Sikap seorang pria saat menyukai wanita memang sulit ditebak dan bikin penasaran. Namun bisa saja lho dia naksir sama kamu walau sikapnya terlihat sok jual mahal.

Sebenarnya ada banyak tanda atau ciri-ciri yang mungkin terdapat pada pria saat memiliki perasaan terhadap wanita. Terkadang pria tidak selalu menunjukkan perasannya secara terang-terangan sehingga sikapnya bisa membuatmu bingung. Tapi jangan khawatir sebab orang yang sedang jatuh cinta pasti akan terlihat jelas dari bahasa tubuhnya.

Ingin tau apa saja ciri seseorang naksir sama kita? Simak 7 ciri-ciri cowok naksir kita tapi sok jual mahal yang dilansir dari cosmopolitan.com, Rabu (9/11/2022). 

1. Menatap matamu

7 Ciri-Ciri Cowok Naksir Kita tapi Sok Jual Mahal

(7 Ciri-Ciri Cowok Naksir Kita tapi Sok Jual Mahal, Foto: Hearstapps)

Ini mungkin tampak sederhana, tetapi seorang terapis pernikahan dan keluarga Payal Patel, mengatakan kontak mata sangat penting untuk komunikasi non-verbal. "Ketika seseorang menatap mata kamu secara langsung saat berbicara dengan dengannya, itu menunjukkan bahwa mereka hadir dan mendengarkanmu," jelasnya.

BACA JUGA : Kenapa Sih Pria Suka Berbohong kepada Perempuan saat PDKT?

2. Punya sedikit kecemburuan

Pria yang memiliki perasaan terhadapmu tentu bisa merasakan cemburu terutama saat kamu terlihat senang bercanda dengan pria lain. Hal ini dapat menganggu pikirannya sehingga ia bisa saja terus memperhatikanmu saat kamu sedang asik bercanda dengan orang lain.

BACA JUGA : Kenali Tanda-Tanda Awal Pasangan Anda Rawan Lakukan KDRT

3. Membuat tertawa atau tersenyum

Ahli hubungan asmara, Dr. Lurve mengatakan bahwa pria yang jatuh cinta dengan jelas berusaha membuat kamu tertawa. Hal ini adalah tanda klasik bahwa "dia menyukaimu". Jika dia tidak takut menjadi konyol demi melihat senyummu, mungkin ada banyak perasaan cinta yang ia simpan.

4. Senang nge-chat atau meneleponmu

Di era komunikasi jarak jauh kita yang canggih, panggilan telepon sebenarnya adalah semacam pendekatan yang besar bagi pria. Pria yang sedang jatuh cinta pasti mau meluangkan waktu untuk menelepon kamu sebab menghabiskan waktu dengan wanita yang disukai adalah kebahagiannya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

5. Tampil rapi dan bersih

7 Ciri-Ciri Cowok Naksir Kita tapi Sok Jual Mahal

(7 Ciri-Ciri Cowok Naksir Kita tapi Sok Jual Mahal, Foto: Hearstapps)

Pria yang sedang jatuh cinta biasanya ingin membuat wanita yang disukai terkesan dengan penampilannya. Hal Ini bisa terlihat dari gaya pakaian dan gaya rambutnya yang rapi dan bersih, ditambah memakai cologne atau parfum agar tercium wangi pria yang memikat.

6. Bergaul dengan teman-temanmu

Seorang pria yang naksir terhadapmu biasanya bersedia pergi ke pesta, makan malam, dan/atau keluar malam untuk bertemu teman-temanmu. Hal itu bisa jadi pertanda bahwa dia lebih banyak berinvestasi pada teman-temanmu agar diterima di lingkunganmu.

7. Sering meminta saran

Jika pria meminta bantuan atau pendapat tentang hal-hal dalam hidupnya di luar hubungan seperti pekerjaan, keluarganya, atau bahkan apa yang akan dikenakan ke suatu acara, itu tandanya dia menghargai masukanmu dan memandangmu lebih dari hal biasa saja. Pria yang sedang jatuh cinta akan merasa lebih senang saat wanita yang disukai terlibat dalam kehidupan sang pria.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini