Share

Siapa Orang Tua Sophia Latjuba yang Belum Banyak Orang Tahu?

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Rabu 09 November 2022 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 612 2703779 siapa-orang-tua-sophia-latjuba-yang-belum-banyak-orang-tahu-Thlq3jEZc3.jpg Ilustrasi Sophia Latjuba (Foto: Instagram)

SIAPA orang tua Sophia Latjuba yang belum banyak orang tahu? Pertanyaan ini mungkin pernah terlintas dibenak Anda, mengingat Sophia Latjuba cukup ketat dalam hal privasi.

Tak heran jika banyak kehidupan pribadi dari wanita yang lahir pada 8 Agustus 1970 yang bisa diungkap. Hanya perihal asmara yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik lantaran ia menjalin kasih dengan Ariel NOAH.

Sophia Latjuba

Namun, pada suatu kesempatan aktris awet muda ini sempat membicarakan perihal orang tuanya. Nah, siapa orang tua Sophia Latjuba yang belum banyak orang tahu?

Paras aktris cantik yang telah memiliki dua anak ini memang bak bidadari. Di usianya yang mulai berkepala 5, ia justru terlihat semakin menawan dengan tubuh yang tetap langsing bak gadis.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Gen cantiknya ini rupanya merupakan perpaduan dari darah Indonesia dan Jerman. Ya, Sophia Inggriani Latjuba merupakan seorang wanita blasteran. Ayahnya bernama Azzizurrahman Latjuba, seorang pria keturunan Arab, Bugis, dan Jawa. Sedangkan sang ibu bernama Anna Muller, seorang wanita keturunan Austria, Ceko, Hungaria, dan Jerman.

Sophia Latjuba menghabiskan masa kecilnya, tepatnya pada tahun 1970an di Jerman, negara kelahiran ibunya. Ibu dari Eva Celia ini hidup dilingkungan yang open minded dan diakui olehnya jika sang ayah memiliki pemikiran yang liberal atau menjunjung tinggi prinsip kebebasan.

Hal tersebut dibuktikan dari momen Sophia yang harus memilih agama.Diceritakan oleh Sophia Latjuba, orang tuanya merupakan pasangan beda agama. Sang ayah menganut agama Islam sedangkan sang ibu Katholik. Namun, saat masa kecilnya, sang ayah tidak pernah memaksakan dirinya untuk masuk agama sang ayah. Demikian juga dengan sang ibu.

Saat usianya menginjak 10 tahun, sang ayah justru memberikan pilihan untuk ikut agama ayah atau ibu. Ayahnya bahkan menjelaskan untuk memilih agama sesuai dengan keyakinan pribadinya.

Diakui mantan istri Indra Lesmana itu jika dulu dirinya sempat dilema perihal agama. Ia mengaku lebih dekat dengan sang ayah, sehingga ia merasas khawatir dan takut mengecewakan ayahnya jika ia memilih agama lain.

Namun, karena prinsip sang ayah, ayahnya justru tak keberatan dan kini Sophia memilih agama yang dianut sang ibu, yakni Katholik.

Demikian pembahasan mengenai siapa orang tua Sophia Latjuba yang belum banyak orang tahu?.

(RIN)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini