Share

Terbongkar! Ini Rahasia Kecantikan Krisdayanti, Mulai Ditularkan ke Aurel

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 11 November 2022 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 611 2705834 terbongkar-ini-rahasia-kecantikan-krisdayanti-mulai-ditularkan-ke-aurel-IJTyu5uMcf.jpg Krisdayanti (Foto : Instagram/@krisdayantilemos)

KITA semua pasti sepakat bahwa Krisdayanti makin hari makin cantik. Bahkan, di usianya yang kini menginjak 47 tahun, wajahnya sama sekali tidak menua malah terlihat jauh lebih muda. Apa sih rahasianya?

Tak mau menyimpannya sendiri, Krisdayanti membocorkan rahasia kecantikan dirinya. Dia mengatakan kalau perawatan tubuh, olahraga, mengatur asupan makanan, dan tidur yang cukup punya peran penting untuk membuat dirinya masih cantik sampai sekarang.

Krisdayanti

"Saya mulai usia 19 tahun sudah mengenal treatment. Treatment-nya gak hanya dengan alat canggih, tapi juga treatment di rumah seperti lulur, minum jamu, dan ratus," kata Krisdayanti saat ditemui di acara Beauty Inc X Regenesis di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2022).

Perawatan tubuh seperti itu menjadi rutinitas KD hingga sekarang. "Saya malah merasa perawatan yang gak modern seperti lulur, scrub, ratus, itu yang bikin saya masih cantik sampai sekarang," tambahnya.

Selain perawatan tubuh, KD juga imbangi dengan olahraga, makan yang bergizi, dan tidur diusahakan cukup. Kombinasi itu semua membuatnya tidak hanya cantik, tapi bugar dan segar.

Krisdayanti

"Tadi pagi saya latihan wushu. Itu membantu oksigen dalam tubuh mengalir dengan lancar, jadi bikin badan segar," ungkapnya.

Soal apakah masih minum jamu hingga sekarang, KD mengatakan kini lebih sering konsumsi vitamin dan suplemen tubuh. "Sekarang saya minum vitamin setiap hari. Selain itu saya juga minum kopi tanpa gula. Saya juga puasa, tapi gak puasa intermediate, ya," ujar KD.

Sadar bahwa semua yang dijalani membawa dampak positif, KD ternyata menurunkan rahasia ini ke Aurel Hermansyah. Ia berharap, Aurel juga bisa tetap tampil cantik sekalipun usia terus bertambah.

"Saya ajarin semua itu ke Aurel, yang gampang-gampang supaya dia tidak merasa terbebani dengan rutinitas tersebut. Saya juga minta ke Aurel buat diet dan olahraga biar dia semangat," kata KD.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini