Share

Es Krim Kepiting yang Banyak dicari Orang, Seperti Apa Rasanya?

Yusuf Emar, MNC Portal · Minggu 13 November 2022 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 298 2706636 es-krim-kepiting-yang-banyak-dicari-orang-seperti-apa-rasanya-2DKdJexWoQ.jpg Es krim kepiting (Foto: Soranews)

SEBUAH restoran terkenal di area Dotonburi Osaka, Jepang, menawarkan sebuah kuliner yang cukup unik yakni es krim kepiting.

Tidak seperti banyak produk es krim dengan rasa unik lainnya, es krim kepiting yang ditawarkan bukan hanya rasa kepiting, melainkan terdapat potongan kepiting di dalamnya.

 es krim kepiting

Es Krim kepiting tersebut tersedia secara eksklusif pada sudut souvenir di lantai pertama Kani Doraku cabang Dotonburi. Untuk menemukan restoran tersebut, terdapat ciri khas sebuah robot kepiting berukuran besar yang dipajang di depan restoran itu

Es Krim Kepiting tersebut dijual langsung pada lemari es kecil di depan toko, jadi sangat mudah untuk berjalan dan membeli es krim tersebut dari penjaga yang ada di depan toko.

Perihal harganya, satu porsi es krim berukuran kecil dibanderol 500 yen atau sekitar Rp55 ribu. Harga tersebut mungkin dinilai cukup mahal, tapi rasanya cukup masuk akal karena terdapat potong daging kepiting pada es krim tersebut.

Seperti yang dikutip dari Soranews24, saat kamu membuka cup es krim tersebut, kamu akan melihat pemandangan daging kepiting yang disematkan pada es krim vanilla. Selain itu, tercium juga samar-samar aroma makanan laut.

Ketika tim soranews24 mencoba es krim tersebut, dia langsung memutuskan untuk mengambil daging kepiting yang ada di atas es krim.

 BACA JUGA:Inilah 6 Makanan Penyebab Sesak Napas, Es Krim Hingga Camilan

Saat es krim dan kepiting menyentuh lidah, seseorang yang mencoba es krim tersebut langsung terpesona dengan rasanya. Karena, tidak hanya rasa kepiting, menurutnya rasanya lebih dari sekadar makan kepiting. Menurutnya, b rasanya sangat menarik untuk dicoba oleh para pencinta kepiting.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Untuk tekstur dari kepiting tersebut terbilang cukup aman. Karena kepiting yang dibekukan rasanya renyah dan meleleh di mulut hingga 'blend' dengan rasa es krim yang nikmat. Bahkan, ketika memakan bagian es krim saja, rasa kepitingnya masih terasa dengan kuat.

Setelah selesai memakan es krim tersebut, tim soranews24 tampak begitu nyaman dengan rasanya, dan kejutan awal kombinasi es krim dan kepiting dinilai begitu serasi. Sayangnya, cup es krim tersebut sangat kecil, hingga tidak terasa saat memakannya es krim tersebut cepat sekali habis.

Sebagai informasi, Es krim tersebut dijual di Kani Doraku, Osaka Jepang. Restoran tersebut buka dari pukul 11 pagi hingga pukul 10 malam.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini