Share

Istri Presiden Korsel, Kim Keon Hee Tampil Cantik ala Artis Drakor saat Bertemu Ibu Iriana di KTT G20

Vivin Lizetha, Okezone · Selasa 15 November 2022 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 194 2708123 istri-presiden-korsel-kim-keon-hee-tampil-cantik-ala-artis-drakor-saat-bertemu-ibu-iriana-di-ktt-g20-ubxTZdr3Su.jpg Istri Presiden Korea Selatan, Kim Keon Hee. (foto: dok. Sekretariat Negara)

RANGKAIAN kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 baru saja berlangsung di Bali. Tak hanya pemimpin negara, para pendamping pemimpin G20 juga ikut menjalani agenda yang disediakan panitia G20.

Kali ini, Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengundang para pendamping pemimpin G20 untuk melihat kearifan lokal Indonesia. Satu per satu para pendamping tiba di lobi kedatangan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, pada Selasa, 15 November 2022 sekitar pukul 09.00 WITA. Salah satu yang turut hadir adalah pendamping Presiden Republik Korea Madam Kim Keon-hee.

Sosok Kim Keon Hee sejak awal sudah menarik perhatian publik. Mulai dari awal kedatangan di bandara hingga kunjungannya memenuhi undangan Iriana. Parasnya yang cantik bak artis Korea membuat mata terhipnotis.

 KTT G20

Seperti momen kunjungan kali ini, Kim Keon Hee terlihat sangat fashionable mengenakan baju atasan kuning dengan detail seperti apron di bagian dada.

Ia memadukan atasan cantik itu dengan loose pants berwarna putih yang membuatnya semakin anggun mempesona. Sebuah tas mungil juga tampak menemani momen pertemuannya dengan para pendamping pemimpin G20.

 KTT G20

Kim Keon Hee juga terlihat antusias dengan tarian Bali yang ia saksikan. Ia seperti ingin mencoba mempraktekkan beberapa gerakan tari tersebut.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Kedatangan Kim Keon Hee di Bali disambut oleh Ibu Negara RI Iriana Joko Widodo di lobi Hotel The Apurva Kempinsi, Bali pada Senin, (14/11/2022) sore waktu setempat. Keduanya kemudian melakukan sesi foto bersama di pendopo hotel, sebelum menyimak sejumlah atraksi budaya Indonesia seperti Gamelan Bali dan Tarian Penyambutan Panyembrama.
Ibu negara Iriana juga mengajak Kim Keon Hee melihat-lihat sejumlah kain tenun Endek Bali serta kerajinan perak Bali yang dipajang di sebuah gebyok. Setelah itu, keduanya mengikuti jamuan minum teh bersama.

Sebelumnya, Iriana dan Kim Keon Hee juga sempat bertemu dalam agenda yang lain. Kedatangan Kim Keon Hee di Bali disambut oleh Ibu Negara RI Iriana Joko Widodo di lobi Hotel The Apurva Kempinsi, Bali pada Senin, (14/11/2022) sore waktu setempat.

KTT G20

Keduanya kemudian melakukan sesi foto bersama di pendopo hotel, sebelum menyimak sejumlah atraksi budaya Indonesia seperti Gamelan Bali dan Tarian Penyambutan Panyembrama.


Ibu negara Iriana juga mengajak Kim Keon Hee melihat-lihat sejumlah kain tenun Endek Bali serta kerajinan perak Bali yang dipajang di sebuah gebyok. Setelah itu, keduanya mengikuti jamuan minum teh bersama.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini