Share

Tips Tasya Kamila Tampil Pede dan Stylish dengan Pakaian Bekas

Wulansari Listya, Okezone · Selasa 15 November 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 194 2708313 tips-tasya-kamila-tampil-pede-dan-stylish-dengan-pakaian-bekas-XKqZfrd5D4.jpg Tasya Kamila (Foto: Wulansari/Okezone)

LANGKAH untuk mengurangi dampak sampah fashion terus digaungkan. Salah satunya oleh artis Tasya Kamila saat menghadiri acara Tinkerlust Fashion Impact Summit 2022: Unlocking Fashion, Sustainability, & Circular Economy, Selasa (15/11/22).

Acara tersebut menekankan besarnya pengaruh sustainable fashion untuk pelestarian lingkungan alam. Seperti yang kita ketahui, fashion menjadi salah satu penyumbang sampah terbesar di muka bumi ini.

Tasya Kamila

Untuk membantu krisis tersebut, Tasya Kamila turut menerapkan metode slow fashion dalam gaya berpakaian sehari-harinya. Ia bahkan berbagi tips untuk tampil pede dan stylish walau dengan pakaian lama atau bekas.

"Jadi sebenarnya dengan mix and match kita memiliki beberapa gaya walau pakaiannya itu-itu saja, padahal diputar (pakaiannya)," ucap Tasya Kamila.

BACA JUGA : Aksi Tukar Baju, Solusi untuk Cegah Sampah Fashion Makin Menumpuk

Tasya juga mengatakan untuk tidak perlu takut mendapat komentar jelek karena mengenakan pakaian bekas. Hal yang terpenting adalah pintar memadupadankan fashion item agar tampilan tidak membosankan.

Tasya Kamila

Ibu satu anak tersebut juga menambahkan, kini banyak orang yang mulai peduli akan dampak fashion terhadap lingkungan. Tasya merasa thrifting sudah bukan menjadi suatu hal yang terkesan kere atau menyedihkan.

"Kini thrift sudah menjadi suatu lifestyle demi mengurangi dampak negatif dari fast fashion. Dengan melakukan thrifting, orang bisa berhemat, bisa mendapat pakaian unik, dan juga mendukung suistainable lifestyle," jelas Tasya Kamila.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini