Share

Podcast Aksi Nyata: Tips Mira Hoeng Bisa Jadi Entrepreneur Sukses

Novie Fauziah, Okezone · Rabu 16 November 2022 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 612 2708917 podcast-aksi-nyata-tips-mira-hoeng-bisa-jadi-entrepreneur-sukses-jEqeIYLH17.JPG Mira Hoeng, (Foto: Youtube Partai Perindo)

SEBAGIAN orang berkeinginan untuk bisa menjadi seorang enterpreneur yang sukses dan kreatif. Nah, pada beberapa orang, ada yang kiprahnya bisa dibilang cukup mulus.

Salah satunya CEO/ Founder of MIWA, MYL, MIYA Pattern Artist & Creativepreneur, Mira Hoeng, BA (Hons), CPS. Mira menyebutkan, ia pribadi sebagai seorang entrepreneur, melihat tidak ada yang perlu dipersiapkan.

Bahkan hal ini bisa dilakukan asalkan dengan niat baik, sehingga semesta akan mewujudkannya.

"Sebenarnya rahasianya enggak ada. Aku yakin banget, setiap orang itu menjadi kendaraan. Diberikan berkat dari semesta kita diciptakan di dunia ini," terang Mira, dalam acara Podcast Aksi Nyata bersama Partai Perindo bertajuk Berbagi Tips Menjadi Entrepreneur Kreatif dan Sukses, Rabu (16/11/2022).

Mia melanjutkan, terkadang sebagian orang hanya mendengarkan apa yang ada di dalam pikirannya sendiri dan tanpa mau mendengar pihak lain.

"Cuma kita kadang lebih sering mendengar kata kita, bukan semesta,” imbuh Mira.

Sehingga nantinya apa yang tengah dikerjakan, bisa saja berujung berantakan tak sesuai rencana.

“Akhirnya kita jadi enggak karuan tuh. Enggak tahu tujuan hidup kita apa, kita jadi enggak pernah menjalani hidup dengan ikhlas," terangnya.

 BACA JUGA:Viral Menteri Basuki PUPR Menyamar Jadi Fotografer Dadakan di KTT G20, Netizen: Gemes Banget!

BACA JUGA:Viral Kisah Pasangan Terpaut Usia 23 Tahun, Pria Seumuran dengan Sang Anak!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Mira menjelaskan, umumnya seseorang yang akan berbisnis khususnya jadi entrepreneur kreatif dan sukses sudah memiliki rencana. Namun, sedikit berbeda dari orang kebanyakan, justru dirinya tidak memiliki rencana dan hanya menjalani apa yang ia rasa perlu dijalankan.

Meski demikian, sebagai enterpreneur sukses di bidang kreatif, Mira tetap berusaha memberikan yang terbaik dalam karyanya. Tak heran, ia kini tengah sibuk mempersiapkan empat pameran hingga dipercaya untuk mengurusi foul bag di G20, yang diberikan kepada para delegasi negara yang hadir di Bali.

"Jadi aku hanya menjalani apa yang harus aku jalani hari ini dan dijalani sebaik-baiknya. Kalau ditanya resepnya, yang penting kita punya niat baik. Tapi bukan berarti enggak aktif mencari, ya. Aku beneran kerja sangat keras, tim juga support,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini