Share

Di Film Buruk Rupa, Ternyata Artis-Artis Ini Aslinya Cantik dan Seksi

Adinda Fahrani, Jurnalis · Jum'at 18 November 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 194 2709712 di-film-buruk-rupa-ternyata-artis-artis-ini-aslinya-cantik-dan-seksi-Uq4wICpgq2.jpg Bonnie Morgan. (Foto: Instagram)

KARAKTER dalam sebuah film memang beraneka ragam, mulai dari yang seram-seram sampai yang unik pun ada. Wajah mereka dipulas makeup dengan tampilan horror agar bisa memberikan efek takut pada penonton.

Namun, di balik sejumlah sosok ini, tersimpan wajah cantik para pemainnya. Sebagian orang mungkin belum tahu kecantikan para aktris ini, pesonanya mampu membuat orang terpana.

Bagaimana sosok asli yang memerankan karakter horor dan unik itu? Dilansir dari postingan Instagram pribadinya, inilah penampakan sesungguhnya di balik wajah horor yang diperankan dalam film.

Karen Gillan

Karen Gillan

Aktris Karen Gillan pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga pemirsa setia film Marvel. Sebab Karen Gillan memang telah lama eksis di jagat Marvel Cinematic Universe lewat perannya sebagai Nebula.

Pada potret pertama ini, ia berperan sebagai Nebula lewat film Guardians of the Galaxy tahun 2014 dan film Avengers: Endgame tahun 2019. Nebula berasal dari ras alien oleh sebab itu, pihak MCU pasti akan membuat karakter ini tampil all-out, bahkan Karen Gillan rela duduk 5 jam demi membuat wajah Nebula tampak sempurna dan unik, yaitu botak biru dengan beberapa atribut cybernetic.

Karen Gillan

Siapa sangka ternyata di balik perannya sebagai ras alien, tersimpan paras cantiknya. Pada potret kedua ini kecantikan Karen Gillan mungkin membuat kamu terpana, ia tampil mengenakan mini dress tanpa lengan membuatnya terlihat cantik dan memesona.

Bonnie Aarons

Bonnie Aarons

Siapa yang tidak tahu dengan hantu Valak yang bikin jantung dag dig dug saat sosok menyeramkan ini tiba-tiba saja muncul? Yap hantu Valak memang bikin greget, sosok ini diperankan oleh Bonnie Aarons, dalam tiga film Conjouring, Annabelle, dan The Nun dengan peran yang sama.

Pada potret pertama tergambar sosok Valak yang menyeramkan, ia merupakan seorang iblis biarawati yang mengerikan. Wajahnya dibuat putih dengan mata dan bibir yang hitam, giginya berdarah dan mengenakan baju suster.

Bonnie Aarons

Bagaimana dengan wajah aslinya? bisa dilihat pada potret kedua ini, penampilan Bonnie dengan hidungnya yang sangat mancung dan panjang semakin memperkuat karakternya, meskipun begitu dibalik perannya yang menyeramkan Bonnie memiliki paras yang cantik.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Aulia Sarah

Aulia Sarah

Aktris Aulia Sarah, sukses memerankan Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari, aktingnya pun bikin penonton ketakutan. Meskipun begitu, sosoknya tidak seperti hantu yang menyeramkan, Badarawuhi justru tampil sebagai sosok penari cantik.

Pada potret pertama ini, Aulia Sarah tampil sebagai sosok penari. Badarawuhi dikenal sebagai sosok perempuan siluman penari dengan busana serba hijau dan mahkota yang bertengger di atas kepala.

Aulia Sarah

Pesona Aulia Sarah pun sama-sama menawan, sosok aslinya terlihat pada potret kedua ini. Ia pun tampil seksi mengenakan bikini top dipadukan dengan celana panjang, wajahnya begitu cantik dengan senyum manis memesona.

Bonnie Morgan

Bonnie Morgan

Aktris Bonnie Morgan, berperan sebagai Samara di The Ring Two tahun 2005. Ini merupakan Film horor psikologis supernatural bergenre drama-horor-misteri asal Amerika Serikat.

Sosok hantu ini merupakan seorang wanita seperti sosok kuntilanak yang memiliki rambut panjang menutupi wajah dan berpakaian putih lesu. Kulit di badan penuh memar dan sosoknya merangkak yang bikin teriak histeris.

Bonnie Morgan

Pada potret kedua, terpampang wajah asli dari mbak-mbak hantu ini ternyata cantik banget, ia tampil mengenakan one set bikini dengan aksen rumbai dan berdandan dengan makeup yang bold.

Itulah beberapa potret aktris yang tampil totalitas, wajah cantik mereka diubah menjadi super ngeri dengan makeup yang unik dan menyeramkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini