Share

Serunya Wasedaboys dan Jang Hansol Wisata Kuliner di Hongdae, Sampai Kepedasan!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 17 November 2022 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 298 2709218 serunya-wasedaboys-dan-jang-hansol-wisata-kuliner-di-hongdae-sampai-kepedasan-oEpbFAGGQa.JPG Wasedaboys dan Jang Hansol (Foto: Youtube Nihongo Mantappu)

AKTIVITAS Wasedaboys memang selalu menarik untuk diikuti dan begitu dinanti oleh para penggemarnya.

Contohnya belum lama ini Wasedaboys kembali berkumpul dalam rangka Trip to Korea! Setelah pada video sebelumnya Wasedaboys mengunjungi daerah Itaewon yang populer, kemudian pada video selanjutnya Wasedaboys akan mencicipi olahan ayam goreng khas Korea yang begitu terkenal.

Tak sendiri, kali ini Wasedaboys ditemani konten kreator asli Korea Selatan yang sangat terkenal di Indonesia karena fasih berbahasa Indonesia dan bahasa Jawa, yaitu Jang Hansol! Jang Hansol berbaik hati menemani Wasedaboys untuk mencoba ayam goreng Korea dari beberapa restoran di daerah Hongdae.

Dalam video yang diunggah, terlihat di restoran pertama, Wasedaboys dan Hansol memesan sayap ayam rasa original, pedas, dan keju, dengan dagingnya yang juicy dan kulitnya yang super krispi, ditambah dengan taburan keju serta bumbu pedas, Wasedaboys terlihat begitu lahap menyantap ayam-ayam tersebut. Hansol pun mengaku bahwa dirinya senang melihat reaksi Wasedaboys yang sangat menikmati sajian ayam goreng tersebut.

 BACA JUGA:Resep Honey Glazed Chicken ala Jerry Andrean, Simpel Cuma 6 Bahan!

BACA JUGA:Selain Enak, 7 Makanan Ini Bantu Meredakan Kecemasan Lho!

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Lanjut ke restoran kedua, Wasedaboys dan Hansol memutuskan untuk mengunjungi restoran ayam yang lebih sehat. Pasalnya, restoran tersebut menyajikan ayam yang dioven atau dipanggang. Menariknya, walau diolah dengan cara yang lebih sehat, ayam yang disajikan tetap punya rasa yang enak dan daging yang juicy.

Restoran ayam terakhir yang mereka kunjungi adalah restoran ayam rekomendasi dari Hansol. Tiba di restoran, semuanya kompak langsung memesan devil chicken dan black aglio chicken.

Saat mencoba devil chicken yang tampilannya sangat merah karena terbalut bumbu cabai, Yusuke dan Otsuka terlihat begitu kepedasan. Meski ramai kepedasan, tapi terlihat Wasedaboys dan Hansol tetap menikmati seluruh ayam sampai habis.

Nah, buat yang penasaran dengan pertemuan Wasedaboys dan Jang Hansol di Korea, langsung saja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini