Share

6 Rekomendasi Gaya Rambut Cepol Pengantin Wanita, Anggun dan Memesona!

Wulansari Listya, Okezone · Jum'at 18 November 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 611 2709589 6-rekomendasi-gaya-rambut-cepol-pengantin-wanita-anggun-dan-memesona-IWG59UP6mp.jpg Gaya Rambut Cepol untuk Pengantin Wanita (Foto: Weddingforward)

TAMPIL mempesona dan stunning adalah keinginan setiap pengantin wanita di seluruh dunia. Cara mudah yang dapat dilakukan untuk tampil maksimal di hari pernikahan adalah dengan menentukan gaya rambut.

Gaya rambut wanita model cepol menjadi salah satu gaya yang banyak direkomendasikan untuk pengantin. Hal ini dikarenakan gaya rambut cepol dapat memberikan kesan pengantin wanita yang anggun, cantik, bahkan menjadi sorotan.

Tidak perlu khawatir membosankan, banyak gaya rambut cepol yang tetap terlihat menarik dan mempesona di hari pernikahan. Oleh karena itu simak 6 rekomendasi gaya rambut pengantin wanita model cepol yang dirangkum dari weddingforward.com

1. Elegant and Feminine Buns

Gaya Rambut Cepol

Pertama ada gaya rambut cepol yang terlihat elegan dan feminin pada pengantin wanita. Walau tampak sederhana, gaya ini membutuhkan penataan yang rapi dan profesional untuk hasil yang terbaik. Gaya ini terlihat semakin cocok dengan gaya pakaian pengantin yang terbuka pada leher dan bahu. Gaya yang memperlihatkan cepol rendah dan klasik ini terlihat timeless sehingga tetap kece meski dipakai kapan saja.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Model Rambut Pendek Bob Wanita, Tampilan Makin Stylish!

2. Ballerina Bun

Gaya Rambut Pengantin Wanita Model Cepol

Gaya rambut cepol khas ballerina juga tak kalah menarik dipakai untuk hari pernikahan. Gaya cepol ballerina ini bahkan tetap populer di antara gaya rambut untuk pernikahan lainnya. Gunakanlah model poni yang longgar dan gunakan potongan rendah, setelan pengantin, atau gaun retro sutra untuk tampilan yang maksimal sebagai pengantin.

BACA JUGA : 6 Inspirasi Gaya Rambut Panjang untuk Pengantin Wanita, Makin Cantik Memesona!

3. Messy Bun

Gaya Rambut Pengantin Wanita Model Cepol

Gaya rambut yang terkesan berantakan atau messy menjadi salah satu tren rambut teratas di generasi milenial. Cepol rambut yang tinggi untuk rambut keriting terlihat begitu memukau dengan potongan rendah atau punggung tembus pandang. Cepol yang berantakan juga dapat memberikan kesan pengantin wanita yang modern sekaligus mempesona.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Low Bun Hairstyles

Gaya Rambut Pengantin Wanita Model Cepol

Gaya ini juga tak kalah menarik dan mempesona untuk dipakai di hari pernikahan. Pengantin dengan gaya rambut cepol rendah dapat memberikan kesan yang innocent dan anggun. Gaya Ini akan terlihat sangat cocok dengan gaun sutra sederhana dengan garis leher yang dalam dan punggung yang rendah.

5. Twisted Wedding Hairstyle

Gaya Rambut Pengantin Wanita Model Cepol

Hanya dengan tampak belakang, gaya ini bisa memberikan tampilan pengantin yang berkesan anggun dan megah. Tampilan klasik ini terlihat sederhana namun dapat memberikan sentuhan mewah jika memperhatikan pola rambut yang terukir indah. Walau terlihat sederhana, gaya rambut ini perlu penataan profesional agar gaya rambut tampil maksimal.

6. Wedding Bun Hairstyles with Headpiece

Gaya Rambut Pengantin Wanita Model Cepol

Mengenakan tambahan aksesoris kepala pada rambut cepol tentu dapat menambah gaya pengantin yang cantik mempesona. Gaya ini terlihat anggun dan mudah menarik perhatian banyak orang karena adanya dekorasi cantik yang menghiasi rambut pengantin. Walau dengan sentuhan yang kecil, gaya ini dapat meningkatkan pesona wanita menjadi berkali-kali lipat. Tak heran aksesoris menjadi barang yang wajib dipakai untuk hari istimewa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini