Share

Reza Rahadian Pakai Sweater Orange Hermes Rp37 Juta di Red Carpet Sri Asih

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 18 November 2022 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 194 2709994 reza-rahadian-pakai-sweater-orange-hermes-rp37-juta-di-red-carpet-sri-asih-LnfLhGBtgh.jpg Reza Rahardian. (Foto: Instagram)

SETELAH sempat ditunda, film Sri Asih akhirnya tayang di bioskop. Pemutaran pedana Sri Asih ini pun dihadiri oleh beberapa artis, salah satunya Reza Rahardian yang berperan sebagai Jetmiko, seorang polisi berpangkat rendah yang memendam banyak amarah.

Reza Rahadian hadir di red carpet Sri Asih, dengan gaya casual mengenakan sweater orange ngejreng. Fashion stylish yang diandalkan Reza Rahadian untuk tampil di red carpet Sri Asih adalah @hagaipakan. Reza dipakaikan busana santai namun luxury.

Diketahui Reza mengenakan sweater keluaran rumah mode Hermes yang harganya sudah tak usah dibayangkan, apalagi buat Anda yang gajinya masih UMR.

Reza Rahadian

Sweater Hermes yang dipakai Reza diketahui bernama Crewneck Sweater dari koleksi Fall Winter 2022/2023. Harga baju tersebut menurut laman resmi Hermes ada di 2.400 USD atau diperkirakan Rp37,6 jutaan.

Ya, cuma buat baju saja Reza Rahadian rela mengeluarkan duit nyaris Rp40 juta. Benar-benar aktor papan atas! Baju sweater orange tersebut dipadukan dengan celana hitam casual fit. Super simple look, tapi sekali lagi diberi 'touch of luxury' yang bikin Anda melotot, bukan?

Tatanan rambut dan riasan wajah juga dibuat sangat flawless cenderung ke arah cozy-looks. Gaya Reza ini mungkin bisa dikatakan berbanding terbalik dengan 'niece'-nya Jefri Nichol yang datang ke konferensi pers Sri Asih mengenakan brokat dan tanktop.

So, bagaimana menurut Anda tampilan Reza Rahadian di konferensi pers Sri Asih ini?

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Sekadar informasi, Sri Asih yang dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022, mundur menjadi 17 November 2022. Sutradara Sartri Dania Sulfiati atau akrab dikenal Upi menyebut, penundaan ini karena ada finishing yang dari film yang belum rampung.

Sri Asih sendiri merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang sudah menyaksikan film Gundala. Sebab, Sri Asih merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang telah dibuka dengan superhero pertamanya, Gundala (2019).

Sri Asih menceritakan tokoh Alana yang memiliki sifat mudah marah. Alana merupakan titisan Dewi Asih dan kini dikenal sebagai Sri Asih yang bisa menumpas kejahatan.

Alana harus bisa mengendalikan kekuatan yang dimiliki agar tak berbalik menghancurkan dunia. Alana melindungi orang-orang dan melawan ketidakadilan. Film Sri Asih akan tayang dengan durasi 2 jam 15 menit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini