Share

5 Ide Gaya Rambut Pendek Wanita, Tampilan Jadi Gak Ngebosenin!

Vivin Lizetha, Okezone · Sabtu 19 November 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 611 2710027 5-ide-gaya-rambut-pendek-wanita-tampilan-jadi-gak-ngebosenin-6yx7z3YyeG.jpg Gaya Rambut Pendek Wanita (Foto: Allthingshair)

SEMUA jenis rambut ternyata cocok untuk dipotong dengan gaya rambut pendek. Mulai dari rambut lurus, ikal, bahkan keriting sekalipun.

Beberapa gaya rambut ini dapat menginspirasi Anda model yang cocok untuk menemani akhir pekan yang indah. Berikut rangkuman model rambut pendek yang dikutip dari All Things hair, Sabtu (19/11/2022).

1. Messy Lob With Hair Studs

Gaya Rambut Pendek Wanita

Biasanya untuk menata rambut, dilakukan ke arah belakang atau atas. Ternyata rambut juga oke saat dijepit ke samping. Membuta kesan messy namun trendi.

BACA JUGA : 5 Model Rambut Cupi Cupita yang Bikin Tampilan Makin Seksi

2. Short Curly Hair With Bangs

Gaya Rambut Pendek Wanita

Rambut ikal juga kece saat mengenakan gaya bob. Membuat rambut lebih bervolume dan tidak monoton. Balurkan serum rambut untuk membuatnya tampak lembut dan jauh.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Gaya Rambut untuk Wanita Berambut Tipis agar Tampak Bervolume

3. Half Ponytail for Short Curly Hair

Gaya Rambut Pendek Wanita

Bagi Anda yang punya rambut curly, dapat mencoba gaya yang satu ini. Potong rambut model bob, kemudian sangkutkan helaian rambut di sekitar wajah ke belakang telinga. Atau ikat ke arah belakang semampunya. Bagian poni tata sisir ke arah atas unuk memberi kesan rapi.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Easy Wraparound Braid for Short Hair

Gaya Rambut Pendek Wanita

Rambut pendek juga sangat cantik saat dikepang. Kepang rambut pada bagian kiri dan kanan, kemudian ikat ke belakang untuk ditata rapi. Model ini tampak seperti wanita Eropa yang kerap berpenampilan simpel namun elegan.

5. C-Shaped Bob with Headband

Gaya Rambut Pendek Wanita

Bentuk rambut melengkung bob sangat ciamik jika ditambahkan aksen bandana. Membuat penampilan tampak vintage namun edgy. Jika punya poni, keringnya poni dengan blow dan bentuk lengkung ke dalam juga seperti rambut bob yang Anda miliki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini