Share

6 Potret Dokter Cantik Samira, Senyum Manisnya Bikin Meleleh!

Adinda Fahrani, Jurnalis · Minggu 20 November 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 194 2711131 6-potret-dokter-cantik-samira-senyum-manisnya-bikin-meleleh-FuE9CqKBAZ.jpg Dokter Cantik Samira (Foo: Instagram/@samirataufik_)

DOKTER cantik Samira merupakan seorang dokter muda yang berasal Jakarta. Samira menyelesaikan pendidikannya menjadi Sarjana Kedokteran di Universitas Trisakti tahun 2020. Parasnya yang cantik tentu saja menarik perhatian publik.

Selain menjadi dokter muda dan berparas cantik, ia juga memiliki bakat melukis dengan menghasilkan karya seni yang indah dan di posting di laman instagramnya. Dokter Samira juga aktif membagikan beberapa kegiatannya di sosial media.

Seperti apa sosoknya? berikut beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram pribadinya @samirataufik_

Jago melukis

Samira

Pada potret ini, dr Samira sedang memperlihatkan hasil karya seninya. Ia melukis bunga di atas kanvas dengan hasil yang mengagumkan. Parasnya yang cantik pun tak kalah menarik, senyum manisnya mampu membuat publik terpesona.

Dokter Samira memulas wajahnya dengan makeup yang natural dengan sentuhan lipstik nude agar tidak pucat. Rambutnya yang badai dibiarkan terurai begitu saja, dr Samira cantik banget!

BACA JUGA : 6 Potret Dokter Cantik Menda Suci, Wajah Baby Face Bikin Gemes

Tampil modis

Samira

Kali ini, dr Samira tampil mengenakan atasan berwarna peach dengan model rumbai-rumbai dilengkapi dengan celana panjang hitam. Ia berpose candid sambil memegang rambutnya. Sebagai penyempurna tampilannya, dr Samira merias wajah dengan look yang natural sementara rambutnya pun dibiarkan tergerai agar makin memesona.

BACA JUGA : 6 Potret Dokter Cantik Dina Oktaviani, Punya Body Goals bak Supermodel

Kebaya biru

Samira

Momen ini, saat dr Samira resmi lulus sebagai sarjana kedokteran pada tahun 2020. Officially mendapatkan gelar yang dinanti, ia pun tampil cantik di hari bahagianya mengenakan kebaya brokat berwarna biru dipadukan dengan rok batik.

Dokter Samira terlihat cantik dan ayu dalam busana ini, wajahnya dipulas dengan peach makeup look menampilkan hasil yang merona. Ia berpose berdiri sambil melemparkan senyum yang merekah di wajahnya lengkap dengan topi toga dan medali sebagai tanda kelulusan.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Pesona dokter muda

Samira

Kali ini, dr Samira tampil mengenakan setelan hitam dan jas dokter serta stetoskop yang menggantung di lehernya. Ia berpose duduk dengan pandangan ke kamera yang mampu meluluhkan hati.

Parasnya yang cantik tampak merona di bagian pipi dan memakai lipstik berwarna coral agar tidak pucat. Sementara rambutnya dibiarkan terurai ke belakang dengan penataan yang rapi, dr Samira begitu memesona.

Senyum manis

Samira

Dokter Samira tampil mengenakan pakaian panjang berwarna merah maron. Parasnya yang cantik dan menawan membuat kaum pria tak berkedip! Apalagi dengan rambut badainya yang dibiarkan terurai membuat aura kecantikannya makin bertambah. Wajahnya yang cantik dipulas dengan makeup yang natural dengan sentuhan lipstik nude dan menampilkan senyum manis memesona.

Ramadhan kareem

Samira

Pada potret ini, dr Samira tampil mengenakan kaftan berwarna pink. umumnya kaftan digunakan sebagai outfit lebaran, namun bisa juga dipakai untuk acara buka bersama atau kondangan.

Dokter Samira berpose berdiri sambil tersenyum ke arah kamera, wajahnya yang cantik dibuat merona dengan memakai lipstik merah yang bold. Rambutnya pun dibiarkan terurai agar tampak memesona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini