Share

Viral Anak Magang Nikah dengan Bosnya, Perbedaan Usia dan Etnis Jadi Sorotan!

Vivin Lizetha, Okezone · Minggu 20 November 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 612 2711078 viral-anak-magang-nikah-dengan-bosnya-perbedaan-usia-dan-etnis-jadi-sorotan-fB4TDNZXeu.jpg Viral anak magang nikah dengan bosnya. (foto: Tiktok)

JANGAN terlalu pusing soal jodoh. Karena sudah ada yang mengaturnya. Kalimat ini sesuai dengan kisah yang dialami perempuan asal Malaysia satu ini.

Ia akhirnya menikah dengan bos tempat ia bekerja. Padahal saat itu statusnya masih menjadi anak magang. Kisah ini viral di Tiktok yang diunggah oleh akun @jasmin_hidayah.

 Viral anak magang nikah sama bosnya

Dalam video tersebut, terlihat jalan cerita kisah cinta mereka. Sebagai seorang mahasiswa jurusan perhotelan, perempuan bernama Jasmin itu menjalani program magang di sebuah hotel. Di sanalah ia bertemu dengan atasannya yang bernama Darren.

Awalnya ia tak begitu tertarik dengan bos di tempat ia magang tersebut. Hal ini karena ada banyak perbedaan yang membatasi mereka. Mulai dari masalah suku, agama, hingga usia.

Namun setelah empat bulan bersama, hubungan mereka semakin dekat. Desember 2020, Darren mengatakan ingin serius menjalani hubungan dengan Jasmin.

Entah mengapa semua menjadi lancar. Darren bersedia untuk pindah agama mengikuti kepercayaan Jasmin. Tak hanya itu, seluruh keluarga terbuka menerima hubungan mereka.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Pada Oktober 2022 akhirnya mereka melangsungkan pernikahan. "Kamu anak magang berani 'sapu' manager. Tahu-tahu sudah jadi suami," tulis caption video tersebut dalam bahasa Malaysia.

Dalam video Jasmin terlihat cantik dengan baju kurung pengantin berwarna putih. Begitu juga dengan Darren yang tampak kece dengan baju melayunya.

Video ini sudah ditonton oleh 75,9 K viewer. Netizen juga turut berkomentar tentang video tersebut.

"Kenapa banyak yang berhasil dengan perkawinan berbeda suku ini. Saya pun ingin berjodoh dengan pria Tionghoa seperti ini," curhat @bung**.

"Saya pun ingin pacaran dengan perempuan Malaysia. Bagikan tipsnya, tolong," tanya @Wood_Ear**.

"Yeayy selamat untuk kak dan suami," tulis @Anamarisho***.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini