Share

Barbour Gandeng Brompton Luncurkan Tas Limited Edition

Tim Okezone, Okezone · Senin 21 November 2022 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 194 2711971 barbour-gandeng-brompton-luncurkan-tas-limited-edition-GSZO5RPM2b.jpg Brompton x Barbour. (Foto: Highend)

PERUSAHAAN sepeda asal Inggris, Brompton, memang dikenal sebagai brand premium. Belakangan, Brompton menggandeng Barbour, sebuah brand fashion premium asal Inggris.

Barbour dan Brompton bertemu dalam rangka kolaborasi demi menghadirkan koleksi tas dan sepeda yang spesial. Edisi khusus persembahan kedua brand ini dibuat dengan mempertimbangkan konsep urban cycling; dapat dipakai baik saat bersepeda maupun berkegiatan sehari-hari.

Produsen sepeda terbesar di Inggris, Brompton Bicycle, dan Barbour, sebuah perusahaan pakaian global dan terkenal dari Inggris, tengah bekerja sama. Koleksi tahun 2022 dari Barbour and Brompton Bicycle merupakan suatu koleksi limited edition.

Barbour Brompton

Khusus peluncurannya di Indonesia, pembeli dari koleksi ini akan mendapatkan benefit seperti bike tag dan sertifikat dengan tanda tangan dari CEO Brompton Bicycle Will Butler-Adams.

Koleksi tersebut dilansir memadukan gaya hidup urban Brompton Bicycle dan Barbour yang khas dengan estetikanya. Kolaborasi kedua brand ini menawarkan pilihan tas dan sepeda yang colorful.

Tas-tas eksklusif dari koleksi Barbour x Brompton diciptakan khusus untuk melengkapi penampilan khas sepeda Barbour x Brompton Anda. Dua tas yang menjadi bagian dari bundel peluncuran unik ini adalah Wax Holdall dan Zip Pouch.

Selain itu, Tas Wax City Bag juga tersedia namun tidak termasuk dalam paket yang diberikan oleh Barbour dan Brompton. Meskipun demikian, ketiga tas ini dapat dibeli secara terpisah jika diinginkan.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini