Share

6 Rekomendasi Gaya Rambut Bob Bergelombang, Tampilan Makin Manis!

Wulansari Listya, Okezone · Selasa 22 November 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 611 2712077 6-rekomendasi-gaya-rambut-bob-bergelombang-tampilan-makin-manis-d10V4B0PUg.jpg Gaya Rambut Bob Bergelombang (Foto: Latest Hairstyles)

UNTUK meningkatkan tampilan yang mempesona dalam diri wanita, kamu bisa mengawalinya dengan mengatur gaya rambut. Apa saja gaya rambutnya?

Berbagai macam gaya rambut wanita diklaim dapat meningkatkan pesona tertentu dalam diri. Kesan yang diberikan dari gaya rambut pun bisa berbeda-beda, salah satunya gaya rambut bob bergelombang yang dapat memberikan pesona wanita manis.

Nah, jika kamu ingin memberikan tampilan yang manis sekaligus stylish, simak rekomendasi gaya rambut bob bergelombang yang tampak manis untuk wanita dilansir dari latest-hairstylist.com

1. Tousled Layered Bob and Bangs

Gaya Rambut Bob Bergelombang

Gaya pendek untuk wanita selalu berkembang mengikuti tren. Namun untuk gaya bob dan poni berlapis kusut berkesan timeless hingga tetap menjadi trendi karena variasi-nya yang selalu diperbarui. Bob berlapis atau layer adalah gaya modern yang menciptakan tekstur dengan potongan rambut berlapis. Gaya ini cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel namun terlihat menarik.

BACA JUGA : Rekomendasi 6 Gaya Rambut Panjang Wanita dengan Poni untuk Tampil Stunning

2. Inverted Wavy Cut for Thick Hair

Gaya Rambut Bob Bergelombang

Untuk wanita dengan rambut tebal, cobalah gaya rambut ini yang tampak stylish dan trendi. Bob bertingkat sangat cocok untuk rambut tebal karena dapat menghilangkan gumpalan di bagian belakang agar terasa lebih ringan. Kamu dapat membuat bagian depan dengan potongan miring untuk memanjangkan wajah bulat, dan menambahkan sedikit tepian pada potongannya. Jangan lupa untuk keriting-kan rambut dengan catokan agar tampak lebih bervolume.

BACA JUGA : 5 Ide Gaya Rambut Pendek Wanita, Tampilan Jadi Gak Ngebosenin!

3. Chin-Length Choppy Bob with Blonde Balayage

Gaya Rambut Bob Bergelombang

Percantik penampilanmu dengan choppy bob sepanjang dagu yang berwarna blonde. Potongan sepanjang dagu cocok untuk wanita dengan bentuk wajah oval atau panjang. Jika memiliki bentuk wajah bulat, pilihan yang baik adalah menambahkan sedikit panjang di bagian depan agar wajah tampak memanjang. Rambut bergelombang sepanjang dagu terlihat simpel dan trendi sehingga cocok untuk tampil sehari-hari.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

4. Undone Bob Style with Textured Ends

Gaya Rambut Bob Bergelombang

Cobalah gaya bob yang dengan ujung rambut bertekstur agar tampilan tampak semakin cantik mempesona. Model rambut bob ini memiliki nuansa retro dan tampak menghidupkan helaian rambutmu. Rambut tipis akan tampak lebih tebal dengan ujung rambut yang terpotong untuk mendapatkan bentuk yang terlupakan lebih indah dan bervolume.

5. Chopped Bob with Full Bangs for Fine Hair

Gaya Rambut Bob Bergelombang

Untuk wanita dengan rambut halus dan lembut, cobalah potongan bob dengan tambahan poni tebal. Ujung rambut yang dipotong tumpul akan membuat rambut terlihat halus dan tampak lebih padat. Rambut bergelombang sepanjang dagu dengan tambahan poni akan menghadirkan gaya yang simpel dan menarik dari rambutmu. Poni yang tebal juga akan membantu menyembunyikan kerutan di dahi sehingga tampak lebih muda.

6. Razor Cut Bob with Messy Waves

Gaya Rambut Bob Bergelombang

Potongan rambut dapat membantu membentuk kontur bentuk wajahmu dengan baik. Potongan rambut bergelombang sepanjang dagu tentu dapat menyamarkan tampilan wajah bulat. Jika mencari gaya rambut yang baru dan trendi, Hairstylist dapat memberikan gaya bob dengan gelombang berantakan atau messy hair untuk memberikan struktur rambut yang menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini