Share

BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Imam Rachmawan, Jurnalis · Selasa 22 November 2022 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 12 2712654 buddyku-festival-generasi-muda-wajib-hadir-LIjCltOmV9.jpg Foto: dok BuddyKu

JAKARTA - BuddyKu merupakan news aggregator yang digabungkan dengan kecanggihan media sosial sehingga pengalaman pengguna dalam menggunakan platfrom ini tidak seperti membaca berita pada portal biasanya.

Perbedaan yang paling menonjol pada platfrom dibandingkan platfrom media lainnya ialah kecanggihan teknologi AIML atau Artficial Intelligence Machine Learning untuk memberikan informasi kepada khayalak luas dan sistem kurasi yang membuat segala informasi yang dibagikan didalam aplikasi BuddyKu terhindar dari hoax.

BACA JUGA:BuddyKu Fest, Edukasi Menjadi Content Creator di Era Serba Digital

Selain itu, BuddyKu juga menjadi wadah bagi content creator untuk menjadikan karya terbaiknya dalam berbagai bentuk, mulai dari video, foto, artikel, hingga infografis.

BuddyKu merayakan ulang tahun pertama dengan membuat satu acara bernama BuddyKu Festival dengan maksud tujuan untuk memberikan edukasi yang berfokus pada era digital kepada masyarakat luas khususnya generasi Z, mulai dari jurnalis, content creator, pegiat media sosial dan kreatif. BuddyKu Fest juga menghadirkan guest star dan speaker yang sangat inspiratif dan menarik untuk kalangan muda atau generasi Z mendapatkan pengetahuan baru.

Tentang Acara

Berbagai pembicara berkompeten dalam bidangnya yang akan mengisi acara mulai dari acara online hingga offline, diantaranya ialah Prabu Revolusi, Tommy Tjorko, Aiman Witjaksono, Marrisa Anita, Pangeran Siahaan, Budi Adiputro, Arie Putra, Delvi Sinambela, Ario Tamat, Wulandari, Zabrina Raisa, Aditya Pramana, Stefanny Gabriella, dan Yudha Content Academy, Astrid Tabu.ID dan Zoya Amirin.

Topik yang akan dibahas dalam acara pun menarik dan beragam, dimulai dari pembahasan mengenai peluang menjadi seorang konten kreator, edukasi seks di era digital, jalan menuju kesuksesan dan masih banyak lagi.

Berlatar belakang keadaan era digital saat ini yang serba maju dan modern, BuddyKu Fest ingin memberikan nuansa edukasi dengan cara yang berbeda dan memberikan informasi atas solusi dari permasalahan yang juga hadir atau timbul di era digital saat ini.

BuddyKu Fest yang di sponsori oleh Le Minerale, Telkomsel dan Sasa ini akan terbagi menjadi dua sesi yakni online dan offline pada tanggal 24 dan 25 November 2022 yang mengundang para mahasiswa, professional kreatif, content creator dan publisher untuk turut ikut dalam berpartisipasi di acara BuddyKu Fest, karena akan banyak sekali edukasi serta keseruan yang akan didapatkan loh!

Daftar BuddyKu Fest sekarang di https://msha.ke/buddykufest dan download BuddyKu sekarang untuk update informasi acara lain yang lebih menarik!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(FDA)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini