Share

6 Rekomendasi Gaya Rambut Pendek Wanita agar Terlihat Seksi di Usia 40-an

Wulansari Listya, Okezone · Rabu 23 November 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 611 2712645 6-rekomendasi-gaya-rambut-pendek-wanita-agar-terlihat-seksi-di-usia-40-an-YlBRroSMoT.jpg Gaya Rambut Pendek Wanita agar Terlihat Seksi (Foto: Latest Hairstyles)

UMUR bukan menjadi penghambat untuk tampil seksi dan menarik. Oleh karena itu ada banyak gaya rambut yang memberikan kesan seksi dan cocok dipakai oleh wanita di atas 40 tahun.

Gaya rambut pendek wanita menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan kesan yang seksi. Selain dapat memberikan kesan yang seksi, gaya rambut pendek juga bisa membuat tampilan wanita tampak lebih muda dan segar. Oleh karena itu rambut pendek menjadi salah satu gaya yang populer di kalangan wanita di atas 40 tahun.

Sebelum memutuskan untuk memotong rambut pendek, alangkah baiknya mengetahui beberapa gaya yang berkesan seksi. Berikut 6 rekomendasi rambut pendek wanita yang seksi untuk umur di atas 40 tahun dilansir dari latest-hairstyles.com

1. Shaggy Mullet with Choppy Fringe

Gaya Rambut Pendek Wanita

Wanita berusia di atas 40 tahun akan terlihat seksi dengan gaya rambut mullet yang memiliki poni berombak. Gaya rambut yang tampak seksi ini dapat memberikan tekstur membingkai pada wajah sehingga tampilanmu dapat terlihat awet muda dan seksi.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Gaya Rambut Bob Bergelombang, Tampilan Makin Manis!

2. Dark Red Tousled Short hair

Gaya Rambut Pendek Wanita

Memotong rambut hingga pendek dan mewarnainya dengan warna merah ternyata dapat membantu menampilkan pesona seksi dalam diri. Gaya rambut ini dapat memberikan kesan yang menarik dan trendi. Tidak hanya itu, gaya ini juga memilik tekstur yang berantakan sehingga dapat menambah kesan seksi.

BACA JUGA : Rekomendasi 6 Gaya Rambut Panjang Wanita dengan Poni untuk Tampil Stunning

3. Organic Short Wavy Hair

Gaya Rambut Wanita

Selanjutnya, gaya rambut pendek yang dapat meningkatkan pesona seksi pada wanjta 40-an adalah Organic Short Wavy Hair. Gaya rambut gelombang ini juga lebih berkesan awet muda dibandingkan dengan ikal yang terstruktur. Gaya ini juga tampak lebih lembut, alami, dan juga trendi.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

4. The French Bob with Bangs

gaya rambut

Selain tampak lebih seksi, gaya rambut French Bob with Bangs ini juga terlihat stylish untuk wanita 40-an. Gaya rambut ini terlihat lebih lembut dan menyatu dan dapat dikenakan pada rambut lurus atau keriting. Gaya ini akan tampak lebih maksimal jika memiliki bentuk wajah yang ramping dan leher yang panjang.

5. Chin-Length Bobbed Dimension

Gaya Rambut Pendek

Gaya ini menjadi salah satu gaya yang dapat memberikan kesan wanita 40-an yang cantik, muda, dan seksi secara bersamaan. Keunggulan dari gaya rambut ini adalah mudah cocok untuk bentuk wajah tipe apapun dan dapat dikreasikan dengan tambahan poni atau pewarnaan rambut. Untuk hasil yang maksimal gunakanlah catokan rambut untuk tampilan rambut yang lurus dan rapi.

6. Teased Bob

Gaya Rambut Pendek Wanita

Bob dengan layer adalah salah satu gaya rambut pendek nan seksi seksi terbaik untuk wanita 40-an. Yang terpenting dalam potongan ini adalah memakai bob dengan volume layer yang menonjol. Tampilan gelombang rambut bervolume ini lah yang dapat meningkatkan pesona seksi dan cantik dalam diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini