Share

6 Rekomendasi Gaya Rambut Ivy League, Tampilan Pria Makin Maskulin!

Wulansari Listya, Okezone · Selasa 22 November 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 611 2712766 6-rekomendasi-gaya-rambut-ivy-league-tampilan-pria-makin-maskulin-xfRof7dfEJ.jpg Gaya Rambut Ivy League (Foto: Latest Hairstyles)

GAYA rambut Ivy League atau Princeton Haircut adalah jenis potongan cepak. Model ini, rambut pria di bagian atas cukup panjang untuk dibelah dan disisir ke samping.

Gaya rambut ini direkomendasikan untuk pria yang ingin memberikan kesan cerdas sekaligus stylish. Gaya ini juga cukup populer karena memberikan banyak pilihan sehingga tidak membosankan atau bahkan menjadi tren.

Tak heran aktor papan atas seperti Ryan Gosling, Channing Tatum dan Ryan Reynolds turut mempopulerkan gaya rambut pria yang kece ini. Jika ingin ikut tampil mempesona seperti aktor papan atas, simak 6 rekomendasi gaya rambut Ivy league untuk pria yang dilansir dari latest-hairstyles.com

1. Ivy League Crew Cut

Gaya Rambut Pria

Potongan Crew Cut yang dipadukan dengan Ivy League pendek memberikan kesan yang maskulin pada pria. Dengan menggabungkan sisi Crew Cut yang terpotong dengan atasan panjang, sosok ini terlihat necis dan trendi untuk pria 2022. Gaya ini juga terkesan simpel dan sopan sehingga cocok digunakan pada situsi formal ataupun santai.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Gaya Rambut Pria Bikin Anda Jadi Gentleman

2. The Messy Ivy League Haircut

Gaya Rambut Pria

Potongan Ivy League yang berantakan atau messy hair adalah bentuk acak-acakan pada potongan Princeton. Namun penting untuk tidak membuat terlalu banyak gaya yang berantakan agar mendapatkan hasil akhir Ivy League yang bertekstur lembut dan rapi.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Gaya Rambut Crew Cut Pria, Tampilan Makin Macho!

3. Princeton Haircut

Gaya Rambut Pria

Gaya rambut Princeton adalah potongan rambut yang tajam dan tampak cocok untuk pria manapun. Sebagai seorang pria, pastinya ingin tampil sebagai orang dewasa yang siap untuk ruang rapat. Tidak perlu khawatir, potongan rambut yang terkesan bersih dan profesional ini dapat digunakan pada situasi formal seperti rapat kerja atau acara penting lainnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Sleek Ivy League with an Undercut

Gaya Rambut Pria

Sleek Ivy League dengan gaya Undercut cocok untuk pria manapun karena kemudahan, pesona, dan kerapian yang dihasilkannya. Sisi-sisi rambutnya menahan potongan bawah, serta menyisakan panjang yang cukup untuk memberikan kesan licin di bagian atas ke bawah. Untuk menatanya, kamu hanya gunakan pomade atau gel rambut yang kuat dan sisir rambut kearah menyamping.

5. Asian Ivy League Haircut

Gaya Rambut Pria

Pilih potongan rambut Asian Ivy League jika kamu memiliki rambut yang tebal dan lurus. Sisi rambut bagian samping dapat dipotong dan di buat gradasi ke atas. Pembatas pada sisi sampingnya menyisakan rambut yang lebih panjang untuk membuat rambut lebih mudah ditata. Produk seperti pomade atau gel rambut cukup dibutuhkan untuk mempertahankan gaya kece ini sepanjang hari.

6. The Curly ivy League Hairstyle

Gaya Rambut Pria

Gaya rambut Ivy League ini sangat cocok untuk pria dengan tipe rambut keriting atau curly. Bukan tanpa alasan, gaya rambut Ivy League yang berkesan bervolume dapat terlihat lebih sempurna dan indah untuk pria jenis rambut keriting. Gaya kece ini cukup sederhana dan dapat digunakan untuk situasi formal ataupun non-formal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini