Share

Viral Pria Mirip Ahmad Dhani Jualan Baju, Komentar Netizen Bikin Ngakak!

Vivin Lizetha, Okezone · Selasa 22 November 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 612 2712579 viral-pria-mirip-ahmad-dhani-jualan-baju-komentar-netizen-bikin-ngakak-VGAlZ7R9dm.jpg Viral pria mirip Ahmad Dhani jualan baju. (foto: Instagram)

DI zaman sosial media saat ini, ada banyak cara untuk menjadi terkenal di dunia maya. Tak harus melakukan hal yang aneh-aneh, menjadi diri sendiri saja juga bisa menjadi viral.

Seperti pria satu ini. Karena wajahnya dinilai mirip penyanyi kawakan Ahmad Dhani, ia menjadi perbincangan di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Instagram @halewwww tampak seorang pria berbaju kaos hitam dengan tulisan "Dewa 19" tengah bergoyang mengikuti irama lagu Dewa.

 Viral pria mirip ahmad dhani jualan baju

Tak lama, pria berjenggot dan bertopi bulu itu mulai memperagakan gaya Ahamd Dhani bernyanyi. Meresapi perannya sebagai penyanyi Dewa 19.

Sekilas, wajah pria tersebut memang mirip dengan ayah Al, El, dan Dul. Saat ia pura-pura bernyanyi, penonton seolah melihat Ahmad Dhani tengah manggung.

Namun bedanya, kali ini latar belakang berupa baju dagangan yang digantung. Sebuah kipas angin gantung juga menemani penampilan "Ahmad Dhani" ini sembari berjualan.

Aksi pria mirip Ahmad Dhani ini tentu membuat netizen ingin berkomentar. Namun komentar mereka cukup menggelitik saking lucunya.

"Kupluknya terbuat dari bulu kuduk," ujar @gholsfa*** sambil melucu.

"Ahmad Dhani pas masih jaga toko di Blok M Square," canda @fizaramad*** tak kalah lucu.

"Itu Kue Tartnya Kok malah dipakai jadi Topi?," tanya @andrewspu*** melawak.

"Bang hoodie coklat belakang berapa wkwkwk," tanya @purwaningtias_fityand**** yang salah fokus pada barang dagangan.

"Mirip deni cagur kata gue," tutur @rinjanitrp*** yang malah mengatakan si pria mirip artis lainnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini