Share

10 Model Rambut Pria Paling Hits di 2022, Diklaim Makin Kece Badai

Rina Anggraeni, Okezone · Rabu 23 November 2022 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 194 2713202 10-model-rambut-pria-paling-hits-di-2022-diklaim-makin-kece-badai-CEqS1LfoNU.jpg Ilustrasi (Foto: Latest Hair)

ADA 10 model rambut pria paling hits di 2022 menarik dikulik. Beberapa tren ini banyak digunakan oleh kaum Adam untuk menunjang penampilannya.

Saat ini banyak gaya rambut pria yang terlihat gentle dan trendi di tahun 2022. Para pria bisa mengguankan model rambut baik dengan gaya klasik atau modern. Umumnya untuk meningkatkan kesan yang gentle, sebagian pria mengatur rambutnya dengan rapi, formal, dan sopan.

Berikut 10 model rambut pria paling hits di 2022 dikutip Luxurio:

1. Comb Over

Comb over

Potong ini berbentuk sisir menjadi pilihan tepat untuk pria. Hal ini membuat penampilannya lebih profesional tanpa terlihat mewah.

Classic comb over menjadi salah satu potongan rambut terbaik untuk pria yang menginginkan. Pilihan gaya ini dapat dimodifikasi dengan berbagai cara untuk tampilan yang segar dan modern.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

2. Quiff

Quiff

Quiff adalah salah satu gaya paling keren untuk pria modern. Daya tarik gaya modern yang sedikit berantakan namun terawat ini sangat cocok untuk cowok trendi.

Tampilan paling modern saat ini melibatkan memasangkan quiff dengan fade meruncing di bagian samping dan belakang, tetapi ada banyak cara untuk memakainya tergantung pada tampilan yang ingin Anda capai.

3. Hight and Tight

Hight and Tight

Gaya rambut high and tight adalah salah satu gaya rambut favorit di kalangan pria di dunia. Gaya ini cukup disenangi karena tampilannya yang anti ribet, cocok untuk situasi apapun, dan mudah untuk merawatnya.

Tidak perlu khawatir, model rambut high and tight juga cocok dipakai sepanjang masa. Gayanya yang simpel bisa membuat Anda tetap terlihat tampan meski sudah diterapkan bertahun-tahun. Tak heran gaya ini selalu menjadi andalan pria di dunia.

4. Two Block

Two Block

Gaya rambut Two Block menjadi salah satu gaya rambut ala pria korea yang populer dan menjadi tren. Gaya ini menampilkan bagian belakang dan samping kepala yang dipangkas atau dicukur sambil membiarkan bagian atas panjang dan ditata sesuai keinginan. Dengan gaya ini, tampilanmu akan tampak kece dan stylish sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri.

5. Afro

Afro

Potongan rambut afro klasik meledak popularitasnya di tahun 60an dan 70an, dan meskipun mungkin tidak setenar dulu, itu kembali populer. Afro lebih dari sekadar potongan rambut; itu adalah ekspresi kesadaran diri dan identitas, terutama di kalangan pria kulit hitam. Tampilan afro dapat dipoles dan murni atau lebih alami tergantung pada preferensi individu.

6. Curly Hair

Curly Hair

Tipe rambut keriting pada pria juga bisa terlihat gentleman dengan menggunakan gaya Messy Quiff. Gaya rambut yang trendi ini menjadi model yang cocok untuk tampil dewasa dan mempesona. Pastikan untuk memangkas rambut dengan tepat dan gunakan perawatan rambut agar tampilan rambut tetap sempurna.

7. Wavy Hair

Wavy Hair

Sesuai namanya, gaya ini dapat memberikan tampilan rambut pria yang berkesan gentleman dan mempesona. Potongan rambut tipis berlapis pada sisi bawah dan samping kepala akan memamerkan tekstur rambut bergelombang di bagian atas yang indah. Gaya ini tentu memberikan pesona pria yang menarik hingga mudah mendapat perhatian wanita.

8. Trimmed Up Long Slick Back Hair

Slik Hair

Pertama ada gaya rambut Trimmed Up Long Slick Back hair untuk tampilan yang terkesan gentleman pada pria. Gaya ini juga menampilan kesan pria yang rapi, bersih, dan peduli pada penampilannya. Untuk tampilan maksimal dengan dengan gaya ini, kamu cukup menggunakan gel atau pomade agar rambut yang disisir ke belakang bertahan sepanjang hari.

9. Professional Combover for Medium-Length Hair

Medium Hair

Gaya klasik dan professional ini menjadi gaya rambut populer di kalangan para pria karena tampilannya yang terkesan gentleman dan rapi. Gaya rambut ini memiliki daya tarik tersendiri sehingga pesona pria tampak lebih menarik dibandingkan yang lain. Jika ingin tampil mempesona dengan gaya ini, jagalah kesehatan rambut dengan perawatan lebih agar potongannya tetap sempurna.

10. The Classic Gentleman Cut on Short Hair

Short Hair

Gaya ini juga menjadi salah satu gaya klasik yang terkesan gentlemen dan mempesona. Gaya ini bahkan terlihat pada tokoh kebanggan Marvel, Captain America. Tak heran gaya ini membuat pesona pria semakin meningkat serta mudah menarik perhatian kaum Hawa hingga terpesona. Keunggulan lainnya adalah gaya ini hanya perlu menggunakan pomade atau gel rambut untuk mempertahankan kerapian rambut di bagian atas.

(RIN)

1
4

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini