Share

Kylie Jenner Keluarkan Produk Lipstik, Netizen Bilang Mirip 'Gincu Arab'

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 23 November 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 611 2713024 kylie-jenner-keluarkan-produk-lipstik-netizen-bilang-mirip-gincu-arab-yAg6Pk6rkp.jpg Produk lipstik Kylie mirip lipstik Arab. (foto: Tangkap layar)

KYLIE Jenner merilis lipstik terbaru dari brand kosmetiknya Kylie Cosmetics. Kemunculan produk beauty ini ke publik bikin heboh, karena mirip lipstik Arab.

Lipstik hijau Kylie Jenner diberi nama 'Wizard of OZ Transformative Lip Tint' yang harganya menurut laman resmi Kylie Cosmetics dibandrol 23.99 Euro atau sekitar Rp387 ribuan.

 Lisptik Kylie Jenner

Dari keterangan yang terlampir di laman resmi produknya, lipstik hijau Kylie Jenner tersebut merupakan produk edisi terbatas yang menampilkan sentuhan magis di dalamnya. Lipstik tersebut direkomendasikan untuk menemani liburan pemakainya.

Formula hijau zamrud dalam lipstik tersebut diformulasikan sedemikian rupa hingga tercipta inovasi bahwa saat disentuh ke bibir, warnanya akan menjadi merah muda yang unik.

Lipstik unik tersebut dilengkapi dengan kandungan squalene dan ester complex yang akan merawat bibir pemakainya, serta membuat kilau yang indah tanpa lengket.

Sayang seribu sayang, lipstick Kylie Jenner tersebut dianggap menjiplak lipstik Arab yang sudah eksis lebih dulu. Inovasi yang dibanggakan Kylie musnah sudah di mata pencinta lipstik Arab.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Itu yang terlihat dari unggahan Twitter akun @chubbymolala. Cuitan netizen ini sudah di-like lebih dari 16,3 ribu dan dibagikan ulang sebanyak 5,2 ribuan.

"Baru lihat iklan dari green gloss dari Kylie Cosmetics yang membuat bibir Anda pink, padahal kami di Arab sudah menggunakan lipstik seperti itu sejak beberapa tahun lalu," kata si netizen.

 Lisptik Kylie Jenner

Unggahan ini pun viral di Indonesia. Banyak netizen +62 nimbrung membahas produk Kylie Jenner yang dicap mirip Lipstik Arab.

"Di negara saya, Indonesia, ketika keluarga Anda pergi Haji, mereka akan membawakan lipstik ini sebagai oleh-oleh," kata @honjoo**.

"White people menemukan gincu dijual Rp2 ribuan di pasar sebagai mainan anak-anak," komen @girlfrom****.

"Ya, nenek saya menggunakan lipstik hijau ini yang harganya sangat murah dan kamu bisa menemukan produk ini di banyak pasar. Sedangkan, Kylie Jenner menjual produk murah dengan harga luxury," celetuk @doodlesbyda****.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini