Share

Viral Kisah Mengandung Bawang, Seorang Ayah Gedong Jasad Sang Anak Korban Gempa Cianjur

Vivin Lizetha, Okezone · Rabu 23 November 2022 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 612 2713119 viral-kisah-mengandung-bawang-seorang-ayah-gedong-jasad-sang-anak-korban-gempa-cianjur-onWOq4cAah.jpg Viral kisah ayah gendong jasad anak korban gempa cianjur. (foto: Tangkap layar Instagram)

GEMPA bumi berkekuatan 5.6 M mengguncang Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022). Meski sudah beberapa hari berlalu, duka mendalam masih dirasakan masyarakat yang terdampak.

Ada banyak kisah menyesakkan yang mampu membuat hati terenyuh. Seperti kisah bapak satu ini. Terlihat dari unggahan video di akun Instagram @terang_media.

Viral seorang ayah gendong jasad sang anak korban gempa cianjur

Seorang bapak tampak menggendong jenazah sang anak yang ditutupi kain berwarna ungu. Diketahui anak laki-lakinya meninggal dunia akibat tertimpa bangunan rumah dua lantai miliknya.

Sambil terduduk di pinggir jalan, tatapan sang bapak kosong menatap ke arah jalan. Wajahnya memancarkan luka mendalam.

Warga sekitar berusaha memberi dukungan. Salah satunya tampak merangkul seolah ingin memberikan kekuatan agar si bapak dapat tabah menerima cobaan.

Dalam unggah video yang sudah mendapat 414 likes itu, netizen juga berbondong-bondong untuk memberikan ucapan belasungkawa. Tak sedikit yang juga ikut terharu melihat video tersebut.

"Tanpa terasa air mata metes pas liat video ini," curhat @hasanudi****.

 "Innalillahi wa ina illaihi rojiun.. sabar bapak yg ikhlas.. Allah mah Adil atas segala galanya.. Allah sayang kita semua," tutur @sebatas_ikhti****.

 "Innalilahi wa innailaihi rajiun. Allah tidak akan menguji hambanya lebih dari batas kemampuannya. Semoga surga tempat yang layak bagi yang meninggal dan korban yang selamat diberi selalu ketabahan," kata @regar****.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini