Share

Pesona WAGs Inggris saat Dukung dan Rayakan Kemenangan Atas Iran di Piala Dunia 2022

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 194 2713663 pesona-wags-inggris-saat-dukung-dan-rayakan-kemenangan-atas-iran-di-piala-dunia-2022-xLysVrkuHM.jpg Pesona WAGs Inggris pada laga vs Iran di Piala Dunia 2022 (Foto: Thesun)

SEMUA perhatian pencinta sepak bola sedang tertuju ke Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022. Tak hanya bintang sepak bola, para WAGs (Wive and Girlfriends) juga tak kalah menjadi sorotan.

Awalnya sebutan ini merujuk pada WAGs Inggris selama Piala Dunia 2006 di Jerman, yang menampilkan Victoria Beckham, istri David Beckham, dan sensasi musik Inggris Cheryl, yang kemudian menikah dengan Ashley Cole.

Namun, istilah WAGs kini semakin populer ditujukan untuk para kekasih hingga istri dari para pemain timnas sepakbola. Nah, berikut deretan potret WAGs dari Timnas Inggris yang kini menjadi sorotan.

1. Megan Davidson

Megan Davison

Megan Davidson merupakan istri dari kiper Inggris, yakni Jordan Pickford. Ia tampak mencuri perhatian saat menonton pertandingan pertama Inggris di penyisihan grup melawan Iran. Menggendong si kecil, Megan Davison tampak cantik mengenakan jersey Timnas Inggris berwarna kuning. Inggris sendiri sukses mengalahkan Iran dengan skor 6-2. 

2. Georgina Irwin

Georgina Irwin

Georgina Irwin merupakan tunangan kiper Timnas Inggris, Aaron Ramsdale. Georgina tak hanya cantik, tetapi juga memiliki postur tubuh ideal. Tak heran, Georgina Irwin merupakan seorang pramugari cantik British Airways.

Georgina juga tampak hadir di tribun stadion untuk langsung mendukung Timnas Inggris dan Ramsdale tentunya. Dia tampak kece mengenakan jersey putih Timnas Inggris dan kacamata hitam. 

3. Sasha Attwood

Sasha Attwood

Model Sasha Attwood, pacar Jack Grealish juga hadir di tribun stadion untuk mendukung langsung Timnas Inggris saat melawan Iran. Paras cantik Sasha langsung mencuri perhatian saat mendukung kekasihnya.

Sasha Attwood

Bahkan, Sasha memberikan selamat kepada sang kekasih usai laga dengan memberikan pelukan hangat. Grealish sendiri menutup pesta goal kemenangan Inggris atas Iran yang berkesudahan 6-2. 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

4. Fern Hawkins

Fern Hawkins

Istri dari bek Timnas Inggris Harry Maguire, Fern Hawkins juga hadir menyaksikan pertandingan. Dia ikut merayakan kemenangan Inggris atas Iran. Fern tampak cantik mengenakan jersey Timnas Inggris warna putih pada foto Maguire yang sedang mencium sang buah hati. 

5. Tolami Benson

Tolami Benson

Satu lagi WAGs skuad Piala Dunia 2022 Inggris yang terlihat mendukung sang kekasih di Piala Dunia Qatar, yakni Tolami Benson. Ia adalah kekasih dari Bukayo Saka, pemain gelandang Timnas Inggris.

Meski Bukayo Saka sempat merahasiakan kisah asmaranya, tetapi pacarnya Tolami Benson kini mulai terang-terangan hadir di muka umum untuk mendukung kekasih kebanggaannya selama pertandingan pertama Inggris melawan Iran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini