Share

6 Rekomendasi Model Rambut Wanita yang Lagi Ngetren, Bikin Gaya Makin Kece!

Wulansari Listya, Okezone · Kamis 24 November 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 611 2713653 6-rekomendasi-model-rambut-wanita-yang-lagi-ngetren-bikin-gaya-makin-kece-zdVC5GBi2Y.jpg Gaya Rambut Wanita (Foto: Latest Hairstyles)

SEIRING berkembangnya waktu, kepopuleran gaya rambut wanita tentu mengalami perubahan. Hal ini membuat sebagian wanita tetap ingin tampil trendi agar tidak mau ketinggalan zaman.

Di tahun 2022, ada beberapa gaya rambut yang menjadi tren oleh generasi Z. Berkembangnya tren gaya rambut untuk wanita dapat menambah tampilan diri yang stylish dan tidak membosankan. Oleh karena itu diperlukan pemahaman tentang gaya rambut yang trendi agar tampilanmu kian menarik dan sempurna.

Sebelum memutuskan untuk memotong rambut, simak 6 rekomendasi gaya rambut trendi untuk wanita 2022 yang dirangkum dari latest-hairstyles.com

1. The Wolf Cut

Gaya Rambut Wanita

2022 menjadi tahun gaya rambut yang trendi untuk potongan wolf cut. Potongan ini adalah campuran dari shag vintage dan mullet. Tata rambut dengan catokan untuk tipe rambut bergelombang atau keriting, atau buat gelombang longgar pada rambut lurus.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Gaya Rambut Bob Bergelombang, Tampilan Makin Manis!

2. The Modern Rachel Cut

Gaya Rambut Wanita

Potongan Rachel Modern adalah versi lebih soft atau lembut dari potongan Rachel tahun 90-an yang ikonik. Lapisan rambutnya membulat di sekitar wajah, tetapi potongan dibiarkan sedikit lebih panjang dan tidak terlalu berombak. Tambahkan beberapa balayage krem emas untuk memberikan kesan yang semakin seksi dan menarik.

BACA JUGA : 25 Model Rambut Pendek Wanita Bikin Tampilan Makin Stylish dan Fresh

3. Neck-Length Blunt Bob with Bangs

Gaya Rambut Wanita

Bob tumpul sepanjang leher dengan tambahan poni adalah pilihan tepat untuk tampilan rambut yang halus dan indah. Garis tumpul dari rambut blunt dapat menebalkan perimeter sehingga menambah bobot pada rambut. Tambahkan pilihan poni yang indah, dan poles rambut dengan warna pirang cerah untuk tampilan yang menonjol.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Layered Inverted Shag with Bangs

Gaya Rambut Wanita

Gaya layered inverted dengan tambahan poni adalah potongan rambut yang menarik dan menjadi tren di tahun 2022. Lapisan bingkai wajah dan poni tipis-nya dapat memamerkan tulang pipi dan menonjolkan mata. Kamu dapat menambahkan warna cerah untuk tampilan yang tampak lebih menyenangkan dan menarik.

5. Chin-Length Bob with Curtain Bangs

Gaya Rambut Wanita

Bob sepanjang dagu dengan poni tirai atau curtain bangs adalah perpaduan sempurna sehingga berkesan trendi dan menarik. Model bob ini terlihat bagus untuk wanita dari kalangan usia manapun, dan cocok untuk wanita yang memiliki bentuk wajah oval. Gaya ini juga menjadi salah satu gaya rambut yang dapat menambah kesan wajah menjadi awet muda.

6. Uniform Waves on Medium-Length Hair

Gaya Rambut Wanita

Gaya trendi lainnya yang populer di kalangan wanita adalah gelombang konsisten atau seragam pada rambut sedang. Gelombang seragam ini dapat diciptakan melalui penempatan horizontal dengan alat pengeriting rambut atau alat catok. Gelombang seragam bisa dibuat lembut atau seperti ombak pantai, atau bahkan terstruktur untuk tampilan yang lebih glamor sekaligus trendi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini