Share

6 Ide Gaya Rambut Pendek Seleher, Tampilan Makin Feminin dan Awet Muda!

Wulansari Listya, Okezone · Jum'at 25 November 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 611 2714291 6-ide-gaya-rambut-pendek-seleher-tampilan-makin-feminin-dan-awet-muda-UTKT7fDitV.jpg Gaya Rambut Pendek Se-leher (Foto: Latest Hairstyles)

POTONGAN rambut pendek sepanjang leher merupakan ukuran panjang yang sempurna hingga dapat memberikan pesona wanita yang berbeda-beda. Wanita dengan gaya rambut ini dapat terlihat lebih feminin, sederhana, segar, simpel, bahkan awet muda!

Gaya rambut pendek seleher tentu memiliki beragam model yang layak dicoba. Setiap wanita dapat mengatur gaya rambut pendeknya sendiri, misalkan dapat dibuat tumpul, ramping, bergelombang, atau tampak berantakan.

Meski cocok dengan kombinasi apapun, kamu perlu mengetahui gaya rambut pendek yang tepat agar dapat memaksimalkan penampilanmu. Oleh karena itu simak 6 rekomendasi gaya rambut pendek seleher untuk wanita yang dirangkum dari latest-hairstyles.com

1. Neck-Length Bob with Curtain Bangs

Gaya Rambut Pendek Seleher

Gunakan bob sepanjang leher dengan poni tirai untuk wanita tipe rambut tebal. Walau gaya ini cocok dengan wanita manapun, gaya ini lebih cocok untuk wanita berambut lurus dan tebal karena tekstur rambut tampak lebih indah. Penting juga untuk menentukan seberapa panjang dalam memotong rambut agar dapat menonjolkan bagian wajah dengan mempesona.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Model Rambut Wanita yang Lagi Ngetren, Bikin Gaya Makin Kece!

2. Middle Part Bob with Subtle Waves

Gaya Rambut Pendek Seleher

Bob bagian tengah yang dipasangkan dengan rambut bergelombang lembut akan membuat tampilan kamu tetap up-to-date dan menarik. Potongan bob sepanjang leher akan memamerkan struktur leher dan garis rahang sekaligus membuat kamu merasa cantik dan percaya diri karena memberikan hasil akhir yang mewah pada rambut.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Gaya Rambut Bob Bergelombang, Tampilan Makin Manis!

3. Soft Wavy Bob with Side Bangs

Gaya Rambut Pendek Wanita

Bob bergelombang lembut dengan poni menyamping akan terlihat bagus dan kece untuk rambut yang tebal. Gaya rambut ini dapat memberikan ilusi pada sudut wajah sehingga tampak lebih cantik dan menarik. Tidak hanya itu, gaya ini juga dapat memberikan kesan wanita yang tomboy sekaligus independent.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Low-Maintance Haircut for Straight Hair

Gaya Rambut Pendek Seleher

Mencari potongan rambut dengan perawatan rendah karena rambut lurus? Cobalah gaya bob sepanjang leher untuk rambut lurus! Tidak hanya pada, rambut bergelombang, gaya ini juga tak kalah menarik karena teksturnya yang halus dan rapi. Perlu diingat untuk menjaga potongan rambut agar tetap tajam dan menjaga gaya tetap sesuai tren.

5. Face-Framing Bob Cut for Oval Faces

Gaya Rambut Pendek Seleher

Jika memiliki wajah oval, gunakanlah potongan bob yang dapat membingkai wajah agar tampilan lebih sempurna. Wanita dengan tipe wajah oval perlu gaya rambut yang dapat memberikan ilusi wajah untuk memberikan sudut yang menarik. Selain menarik, gaya ini juga cukup populer dan trendi sehingga juga bisa digunakan untuk tipe wajah manapun.

6. Neck-Length Haircut with Beach Waves

Gaya Rambut Pendek Wanita

Pilih gaya kombinasi dengan Beach Waves untuk tampilan yang menarik namun sederhana. Gaya rambut pendek ini juga terlihat menyenangkan dan mudah diatur. Menata rambut adalah kunci untuk mendapatkan gelombang pantai yang indah. Gunakanlah alat pengeriting rambut untuk membuat gelombang longgar dan semprotan tekstur untuk mempertahankan gelombang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini