Share

5 Potret Terbaru Penyanyi Gita Gutawa, Begini Penampilannya saat Ini!

Vivin Lizetha, Okezone · Jum'at 25 November 2022 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 612 2714508 5-potret-terbaru-penyanyi-gita-gutawa-begini-penampilannya-saat-ini-4HJ71w4KBp.jpg Gita Gutawa. (foto: Instagram)

MASIH ingat dengan penyanyi Gita Gutawa? Di tahun 2000, wajah dan suaranya cukup sering tampil di layar kaca.

Setelah memutuskan kuliah di luar negeri, nama Gita Gutawa seakan menghilang dari peredaran. Lama tak terdengar kabar, ternyata saat ini putri komposer handal Erwin Gutawa itu tengah sibuk dengan segudang aktivitasnya di belakang layar.

Terlihat dari unggahan akun Instagram pribadinya yang dipenuhi deretan video ansambel musik. Dalam keterangan bio tertulis bahwa saat ini perempuan 29 tahun itu menjabat sebagai Creative Director di perusahaan produksi musik milik ayahnya.

Penasaran dengan kehidupan Gita Gutawa saat ini? Berikut ulasannya untuk Anda.

1. Bikin perusahaan rekaman


Gita Gutawa


Tak hanya menjadi creative director, Gita juga membuat perusahaan rekaman sendiri yang bernama GUT Records. Kebanyakan menggandeng para talenta muda yang jago bermain musik.

2. Aktif di UNICEF


Gita Gutawa


Gita seperti memang tertarik di dunia anak-anak. Diketahui sejak tahun 2021 lalu ia cukup aktif melakukan kegiatan sosial yang berkaitan dengan anak-anak.

3. Sering berada di balik layar


Gita Gutawa


Pasca menyelesaikan studi S2nya di Inggris, Gita lebih banyak menghabiskan waktu di belakang layar. Seperti yang terlihat dari unggahannya, ia bertugas mengatur pertunjukkan ansemel musik agar berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

4. Masih tetap cantik


Gita Gutawa


Meski sudah jarang tampil di layar kaca, wajah cantik Gita masih mampu membuat orang terpana. Seperti penampilannya kali ini, ia terlihat anggun dengan dress off shoulder putih yang ia kenakan.

5. Gabung jadi Board of Director


Gita Gutawa


Sepertinya Gita memang ingin fokus di belakang layar. Namun ia tetap pada pakemnya di dunia musik. Makanya baru-baru ini ia bergabung dengan kelompok Directors yayasan musik yang ada di Indonesia untuk periode 2022 hingga 2027.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini