Share

Kisah Pria yang Pasang Paku Peninggi Badan di Kaki dengan Biaya Fantastis Rp2,4 M

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 612 2714572 kisah-pria-yang-pasang-paku-peninggi-badan-di-kaki-dengan-biaya-fantastis-rp2-4-m-3oLGTZurTs.jpg Ilustrasi (Foto: Lookastic)

KISAH pria yang pasang paku peninggi badan di kaki dengan biaya fantastis Rp2,4 m menarik untuk dibahas. Memiliki tubuh yang tinggi tentu menjadi impian banyak orang.

Tak sedikit orang-orang berusaha dengan keras agar bisa mendapatkan tinggi badan idel sesuai harapannya. Entah melalui olahraga, makan makanan yang bergizi, hingga melakukan operasi pemanjangan kaki.

Hal itu rupanya dilakukan oleh seorang pria bernama Roy Conn. Kisah Pria yang pasang paku peninggi badan di kaki dengan biaya fantastis Rp 2,4 Miliar ini  ini memiliki usia 68 tahun Ia memutuskan untuk menjalani prosedur operasimenyakitkan untuk menambah tingginya sebanyak 7 cm.

“Itu (tinggi) bukan masalah besar. Itu hanya sesuatu yang selalu saya sadari sejak masih muda dan, seperti yang Anda katakan, saya mendapatkan waktu dalam hidup saya ketika saya mampu membelinya." ujar Roy dikutip dari NDTV.

Operasi tersebut dilakukan oleh Dr Kevin Debiparshad, seorang ahli bedah kosmetik dengan spesialisasi pemanjangan kaki. Prosedur operasi melibatkan pemotongan tulang paha untuk ditambahkan bahan semacam pakuterbuat dari titanium fleksibel, serta kokoh untuk menambah tinggi.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Paku tersebut dapat diperpanjang setiap hari menggunakan remote control magnet.

Menurutnya, prosedur operasinya tidak lama namun proses pemulihannya akan membutuhkan waktu selama beberap bulan.

"Diperlukan sekitar 25 hari untuk mendapatkan satu inci dan hampir dua setengah bulan, atau lebih, untuk menangkap panjang tiga inci, selama proses tersebut," ujar Dr Debiparshad.

Untuk melakukan hal tersebut, Roy Conn harus merogoh kocek yang cukup besar, yakni sekitar USD 70.000 hingga USD 150.000 atau sekitar Rp. 1 M hingga 2,4 M.

Demikian pembahasan mengenai Kisah Pria yang Pasang Paku Peninggi Badan di Kaki dengan Biaya Fantastis Rp2,4 M.

 (RIN)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini