Share

Bentuk Perhatian untuk Anak-anak, MNC Vision Network Beri Bantuan Sembako hingga Sepeda ke Panti Asuhan

Kevi Laras, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 612 2714892 bentuk-perhatian-untuk-anak-anak-mnc-vision-network-beri-bantuan-sembako-hingga-sepeda-ke-panti-asuhan-FMKtXnXP19.JPG MNC Vision Network beri bantuan untuk anak-anak panti asuhan, (Foto: MPI/ Kevi Laras)

PT MNC Vision Network Tbk (MVN) bersama MNC Peduli baru saja memberikan bantuan lengkap kepada anak-anak yang membutuhkan di panti asuhan.

Bantuan kali ini diberikan kepada Panti Asuhan Adinda di Jakarta Barat, tepat hari ini, Jumat (25/11/2022). Bantuan yang disalurkan berupa makanan, sembako, alat kebersihan sampai sepeda.

Bantuan ini diberikan MVN sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak. Dalam kesempatan baik trsebut, Direktur PT MNC Sky Vision, Fransisca Soeprapto mengatakan pihaknya selalu mendukung dan ingin mengambil peran untuk anak-anak.

Tak heran untuk kegiatan CSR di bulan ini, MVN memberikan support terhadap anak-anak para penghuni Panti Asuhan Adinda.

"Karena mereka berfokus ke anak-anak, saat ini memang anak-anak membutuhkan pendampingan dan perhatian khusus. Kami ingin mengambil untuk bagian dari ini," jelas Direktur PT MNC Sky Vision, Fransisca Soeprapto yang ditemui di Panti Asuhan Adinda, Jakarta Barat, Jumat (25/11/2022)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Kegiatan CSR disampaikan merupakan bagian dari salah satu rangkaian di bulan November 2022. Panti Asuhan Adinda terpilih karena fokus terhadap anak-anak. Dalam panti asuhan sendiri, terdapat anak-anak yang diasuh dari usia Sekolah Dasar (SD) sampai usia Sekolah Menengah Atas (SMA).

Total anak yang diasuh 50 orang, namun hanya 20 anak yang tinggal Pantai Asuhan Adinda. Rincian dari 50 anak yang diasuh, terdapat 32 perempuan dan 18 laki-laki, mereka usianya mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai mereka lulus Sekolah SMA/SMK," kata Nani S Sudarmo, Kepala Panti Asuhan Adinda

 BACA JUGA:Punya Visi Sama, MNC Peduli Bersama Lifebuoy Galang Donasi Rambut untuk Pejuang Kanker

Dengan bantuan yang diberikan oleh MVN bersama MNC Peduli diharapkan semuanya bisa bermanfaat bagi anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Adinda.

Sekedar informasi, MNC Vision Networks atau MVN, merupakan bagian dari bisnis media dalam MNC Group, melakukan penawaran umum perdana pada Juli 2019. MNC Vision Networks mengoperasikan TV berbayar dan jaringan broadband terbesar melalui MNC Vision, K Vision, MNC Play, dan Vision+.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini