Share

Viral Oreo x BLACKPINK, Harganya Rp700 Ribu!?

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 26 November 2022 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 612 2715438 viral-oreo-x-blackpink-harganya-rp700-ribu-V8MuDS7gZd.jpg Oreo X BLACKPINK. (Foto: Twitter)

BELAKANGAN ini ramai di media sosial Oreo kolaborasi dengan BLACKPINK. Salah satu unggahan paling menyita perhatian adalah milik akun @starfess.

Di cuitannya, si netizen mengatakan kalau baru-baru ini Oreo kolaborasi dengan BLACKPINK. Foto kemasan pun disertakan, terlihat di sana kemasan snack manis tersebut berubah menjadi milky pink yang menggemaskan.

"-hi mengkaget Oreo kolab sama BLACKPINK. Mana ada PC (photocard)-nya juga lagi," kata si netizen, dikutip MNC Portal, Sabtu (26/11/2022).

Oreo x Blackpink

Unggahan ini kemudian banjir komentar dan respons netizen. Berdasar pantauan MNC Portal, cuitan ini sudah disukai 47 ribu lebih netizen, dibagikan ulang 4,1 ribu dan dikomen terbuka lebih dari 4,1 ribu netizen.

Gegara unggahan ini viral, banyak netizen berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang tidak percaya dengan apa yang dibagikan akun @starfess tersebut.

"Pasti di Indonesia belum ada," komen @hhazel.

"Ih beli di mana? Ak bolak balik Indomart kok belum ada ya," keluh @_itsmy.

"Eh apaan nih! Kok gua baru tau sih anjir ini beli di mana?" tanya @jennaerix.

Bahkan, ada netizen yang membagikan unggahan foto, memperlihatkan harga beli snack manis ini yang benar-benar bikin geleng kepala. Sebab, harganya mahal banget.

"Harganya beneran segini?" tanya akun @renjun yang membagikan tangkapan layar ponsel dengan tampilan gambar harga Oreo BLACKPINK limited edition seharga Rp700 ribu.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Tahu unggahan ini ramai di media sosial, MNC Portal coba mengklarifikasinya langsung ke pihak Mondelez Indonesia untuk menanyakan kebenaran info tersebut.

Lewat keterangan resminya, pihak Mondelez Indonesia (Oreo Indonesia) mengatakan bahwa kabar yang beredar benar adanya.

"Menindaklanjuti pemberitaan tentang kolaborasi yang beredar di media sosial saat ini, kami sangat senang melihat respons yang sangat positif dan luar biasa dari masyarakat dan sangat memahami antusiasme ini," terang Mondelez Indonesia pada MNC Portal melalui pesan singkat.

Dalam penjelasan lebih lanjutnya, dikatakan bahwa Oreo sebagai biskuit nomor 1 di dunia berkomitmen untuk selalu menghadirkan cita rasa baru, kolaborasi dan acara yang seru untuk menciptakan momen menyenangkan bagi konsumen dan penggemar setia di Indonesia dan dunia.

Pernyataan di atas sekaligus membenarkan bahwa kolaborasi dengan BLACKPINK tersebut bagian dari siklus Oreo Indonesia yang berupaya menghadirkan sesuatu yang baru demi penggemarnya.

So, itu dia informasi soal Oreo X BLACKPINK yang ternyata beneran ada, bukan halu-halu semata. Tertarik buat membelinya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini