Share

6 Rekomendasi Gaya Rambut Low Fade, Pria Makin Keren dan Memikat!

Wulansari Listya, Okezone · Senin 28 November 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 611 2715869 6-rekomendasi-gaya-rambut-low-fade-pria-makin-keren-dan-memikat-OMp4apIZ95.jpg Gaya Rambut Pria (Foto: Menshairstylestoday)

GAYA rambut Low Fade termasuk salah satu yang banyak diminati pria karena potongannya dapat meningkatkan penampilan menjadi lebih keren. Apa saja gaya rambutnya?

Low fade adalah potongan rambut klasik untuk pria yang menginginkan tampilan stylish, cool dan fresh. Sebagai gaya yang populer, potongan rambut low fade menawarkan potongan pendek di bagian samping dan belakang yang memadukan rambut untuk menciptakan hasil akhir yang elegan bagi pria modern.

Ingin tampil mempesona dengan gaya rambut ini? Simak 6 rekomendasi gaya rambut low fade untuk pria yang dirangkum dari menhairstylestoday.com

1. Low Taper Fade

Gaya Rambut Low Fade

Low Taper Fade atau fade lancip rendah adalah potongan rambut klasik yang secara bertahap menjadi lebih pendek di bagian samping untuk potongan yang halus dan elegan. Sementara sisi yang botak memudar menyatu dengan kulit, dan kesan lancip menyisakan rambut yang sangat pendek di ujungnya. Potongan lancip berpotongan rendah ini cocok dengan rambut pendek dan panjang di bagian atas.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Gaya Rambut Ivy League, Tampilan Pria Makin Maskulin!

2. Low Skin Fade

Gaya Rambut Low Fade

Low skin fade atau potongan rendah yang memudar adalah potongan rambut modern untuk pria yang menginginkan kesan edgy dan trendi. Gaya segar serta potongannya yang bersih ini, diruncingkan menjadi rambut yang dicukur sangat pendek, agar menciptakan kontras tebal yang terlihat keren.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Gaya Rambut Crew Cut Pria, Tampilan Makin Macho!

3. Low Bald Fade

Gaya Rambut Low Fade

Low bald fade adalah jenis potongan rambut yang memfokusakn rambut dengan kulit. Gaya ini juga dikenal sebagai skin fade. Kamu dapat meminta tukang cukur untuk memudar sampai botak berpotongan rendah agar rambut tampak runcing untuk hasil akhir yang bersih. Pria dengan gaya rambut ini sering kali meminta silet rendah untuk sentuhan edgy pada potongan berkelas mereka.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

4. Low Fade Undercut

Gaya Rambut Low Fade

Undercut fade rendah adalah salah satu potongan rambut yang populer untuk tampil stylish pada pria. Beberapa pria memaksimalkan kontrasnya dengan memasangkan skin fade rendah dengan undercut untuk potongan edgy disconnected. Kamu juga dapat memadukan undercut dan taper rendah untuk tampilan yang bersih dan mulus.

5. Low Fade with Short Hair

Gaya Rambut Low Fade

Low fade adalah potongan yang populer untuk dipasangkan dengan rambut pendek. Gaya rambut ini dapat memberikan tampilan pria yang maskulin dan stylish. Dari crop top bertekstur hingga bagian samping yang keras dengan gaya yang berantakan, low fade akan melengkapi potongan rambut pendek dengan menjaga bagian samping tetap rapi dan secara alami menarik mata pria menjadi lebih mempesona.

6. Low Fade with Beard

Gaya Rambut Low Fade

Gaya ini adalah cara yang baik untuk memadukan rambut wajah seperti jenggot ke dalam potongan rambut. Gaya ini dimulai dari telinga dan secara bertahap meruncing ke sisi rambut wajah. Beberapa pria lebih menyukai gaya fade lancip sehingga proses trimming lebih halus, sementara yang lain menyukai fade botak yang memotong sisi kulit untuk kontras yang lebih kuat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini