Share

Potret Ridwan Kamil Berambut Putih, Netizen: Kayak Oppa Korea!

Vivin Lizetha, Okezone · Senin 28 November 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 611 2716147 potret-ridwan-kamil-berambut-putih-netizen-kayak-oppa-korea-7sphWGaGbr.jpg Ridwan Kamil. (foto: MNC Media)

GUBERNUR Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil identik dengan tingkah lucu yang membuat publik tergelak. Kali ini ia membuat lelucon dengan mengunggah video rambut putih.

Tentu saja penampilan berbeda pria yang kerap disapa Kang Emil itu membuat publik heboh. Pasalnya, rambut putih itu membuat penampilan Kang Emil terlihat berbeda.

 Ridwan Kamil

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @ridwankamil itu, terlihat Kang Emil duduk di atas motor putihnya. Ia mengenakan jaket berwarna cream dengan detail ikatan kulit di bagian leher.

Tak lupa kacamata hitam membuat penampilannya semakin kece dalam foto tersebut.

 

"Disuruh istri, Ganti gaya rambut mulai bulan depan. Entah kenapa. Saya tanya kenapa? Jawabnya: “udah nurut ajah,” tulis Kang Emil dalam caption unggahan video.

Tak sedikit netizen mengomentari penampilan unik Kang Emil tersebut.

"Kang, meuni kasep siga oppa Korea," puji @herdia***.

"Rambut putih semua gitu menunjukan pusing mikirin warga +62 ya kang," kata @thyaset****. 

"Apakah ini pertanda next jadi calon presiden pak," tulis @canro.simar****. 

"Kurang kerutan aja ini mah Pak," ungkap @agusprayo****.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Terlepas dari unggahan tersebut, perbincangan "pemimpin rambut putih" dan "wajah berkerut" viral di media sosial. Hal ini usai Presiden Joko Widodo dalam acara Nusantara Bersatu menyebut itu adalah ciri-ciri dari pemimpin yang memerhatikan rakyat.

"Perlu saya sampaikan pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya itu kelihatan, dari penampilannya itu kelihatan. Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada," kata Jokowi di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022) lalu.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini