Share

6 Potret Terkini Pemain Lawas yang Main di Warkop DKI

Cita Zenitha, MNC Portal · Senin 28 November 2022 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 612 2715998 6-potret-terkini-pemain-lawas-yang-main-di-warkop-dki-fcvF8duelT.jpg Ilustrasi Salah Satu Artis Warkop (Foto: Koran Sindo)

JAKARTA- 6 potret terkini pemain lawas yang main di Warkop DKI menarik perhatian. Pemain sinetron komedi ini selalu mengundang gelak tawa pemirsa setiap episodenya.

Pasti sudah tidak asing dengan sinetron Warkop DKI yang selalu menampilkan kisah menggelitik. Sinetron yang dibintangi oleh Dono, Kasino, Indoro ini pertama kali tayang pada tahun 80 an. Trio DKI ini pertama kali melakukan debutnya dengan judul “Mana Tahan”.

Ketiga aktor ini memiliki karakter unik dan mampu membawa suasana. Saking suksesnya, sinetron ini mendapat penghargaan Lifetime Achievement dari Indonesian Comedy Awards.

Suksesnya sinetron Warkop DKI juga tidak lepas dari pemain pendukung dan bintang tamu. Penasaran seperti apa potret lawas pemain Warkop DKI?.

Berikut 6 potret terkini pemain lawas yang main di Warkop DKI menarik perhatian.

1. Eva Arnaz

Eva Arnaz

Sosok cantik Eva Arnaz selalu mencuri perhatian pecinta Warkop DKI. Wanita kelahiran 1957 ini sering memerankan wanita hot yang menjadi rebutan. Namanya melejit setelah membintangi Warkop DKI berjudul Maju Kena Mundur Kena, Pokoknya Beres, Atas Boleh Bawah Boleh, dan masih banyak lagi.

Sejak kehilangan suaminya pada tahun 1998, Eva Arnaz memilih berhenti dari dunia hiburan. Ia juga telah mengubah namanya menjadi Siti Syarifah.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

2. Lydia Kandou

Lydia Kandou

Potret terkini pemain lawas yang main di Warkop DKI selanjutnya adalah Lydia Kandou. Ia pernah membintangi beberapa film Warkop DKI berjudul Tahu Diri Dong, Pokoknya beres, Kesempatan dalam Kesempitan, dan Pokoknya Beres.

Saat ini, beredar kabar ia tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Kabar kedekatannya itu, tersiar melalui unggahan foto di Instagramnya.

3. Meriam Bellina

Meriam Bellina

Tentu sudah tidak asing dengan sosok Meriam Bellina. Dirinya sering wara-wiri di layar kaca Indonesia. Wanita kelahiran Bandung ini sempat beradu akting dengan trio Warkop DKI.

Meski sudah berusia 57 tahun, kecantikan Meriam Bellina tak pernah pudar. Sosoknya kini masih terlihat hilir mudik di dunia perfilman Indonesia.

4. Diah Permatasari

Diah Permatasari

Diah Permatasari memulai debutnya bersama trio Warkop DKI pada usianya yang sangat muda. Saat itu ia mendapatkan peran dalam seri Warkop DKI berjudul Saya Duluan Dong. Namanya juga mencuat setelah membintangi film Si Manis Jembatan Ancol.

Kini nama Diah Permatasari sudah tidak kelihatan di layar kaca. Ia lebih aktif di sosial medianya.

5. Ira Wibowo

Ira

Beberapa kali artis kondang Ira WIbowo juga terlihat membintangi Warkop DKI. Siapa sangka, film komedi pertamanya itu membuat Ira Wibowo bertahan di dunia seni peran. Meski sudah tidak begitu aktif di layar kaca, Ira Wibowo menurunkan bakat aktingnya kepada sang anak.

6.Ayu Azhari
Ayu Azhari juga sempat bermain dalam film Warkop DKI. Tak hanya aktif di layar kaca, Ayu Azhari juga terkenal sebagai model. Salah satu seri Warkop DKI yang dibintanginya berjudul Sama Juga Dong.
 
Kini nama Ayu Azhari sudah absen dari dunia perfilman. Ia beralih profesi menjadi politikus.
 
Demikian 6 potret terkini pemain lawas yang main di Warkop DKI menarik perhatian.
 

6.Ayu Azhari
Ayu Azhari juga sempat bermain dalam film Warkop DKI. Tak hanya aktif di layar kaca, Ayu Azhari juga terkenal sebagai model. Salah satu seri Warkop DKI yang dibintanginya berjudul Sama Juga Dong.
Kini nama Ayu Azhari sudah absen dari dunia perfilman. Ia beralih profesi menjadi politikus.
Demikian 6 potret terkini pemain lawas yang main di Warkop DKI menarik perhatian.

(RIN)
 

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini